SEMUA TIDAK LAGI SAMA

Semua tak lagi sama. Diriku jatuh pada kesendirian dan kesepian tanpa dirimu lagi. Hari-hari yang baru tampak asing bagiku. Entah, mengapa semua seolah nampak masih sama? Tapi aku merasa harus tetap berusaha untuk bisa menyesuaikan diri dengan keadaan.

CINTA DALAM RINDU-RINDU

Seperti rindu ini kepadamu, seperti itu pula malam terlewatkan dalam sepi dan sendiri. Aku mengejar dirimu dalam bayang-bayang, aku berlari dengan semua imaji diri. Mencari senyummu, wangi tubuhmu, harum nafasmu, manis senyum dibibirmu, indah gelak tawamu

DEMI SEPENGGGAL KATA

Demi sepenggal kata yang ingin aku persembahkan kepada hidup yang akan mati. Dimana kata mungkin akan melayang jauh diterpa angin topan dan juga badai. Terbelah dan pecah menjadi butir-butir air mata penyesalan malam para pendosaMelanang buana didunia yang gemerlap namun hitam dan samar tanpa putih...

LELAKI DENGAN 7 BIDADARI

Rasa kecewa kembali dirasakan oleh Pangdim, setelah mengetahui bahwa anaknya yang baru saja lahir ternyata kembali berjenis kelamin Perempuan. Sama seperti ke-6 anaknya yang lain: Ani, Sekar, Dewi, Ningrum, Nida dan Rifa. Pupuslah sudah harapan Pangdim untuk bisa memiliki keturunan seorang Lelaki

KENAPA HARUS JATUH CINTA

“AKh sialan!” gerutu Bejo memaki dirinya sendiri. Disuatu sore diruang tamu rumah kost-kostan, Dia angkat kedua kaki diatas meja. Tubuhnya disandarkan ke kursi yang dia miringkan. Sementara kedua tangannya nangkring asik di jidatnya yang jenong.

PELACUR ITU IBUKU

Semua orang terlihat sibuk dalam beberapa hari ini. “Besok adalah Hari Ibu,” kata mereka. Tapi apakah hari itu akan berarti buat ibuku? Yang juga kata orang, ibu adalah seorang Perempuan murahan, Perempuan bayaran, Sundel atau yang lebih sering kudengar sebutan untuk Ibu adalah seorang Pelacur

KESATRIA BURUNG BESI RAKSASA

Menurut cerita Nenek, Emak Udin itu diculik oleh Burung Besi Raksasa. Dulu. Saat Udin masih belajar berjalan. Tak ada yang bisa menyelamatkan Emak, karena Bapak juga telah lama tertidur di dalam tanah. Udin Memang tak mengenal dengan baik siapa orang tuanya,

TANKTOP VS CELANA BUTUT

Aku hanya melongo, bengong bego tak percaya dengan apa yang kulihat. “Ayo, Pah. Kita berangkat,” ucap istriku. Sementara aku masih melongo bego, tidak percaya dengan apa yang aku lihat. Istriku satu-satunya, berdandan mengenakan rok pendek yang panjangnya jauh di atas dengkul

CAWAN HIDUP

Ada masa dimana kebahagiaan dalam cawan itu, kita reguk lupa hingga tak bersisa. Sedangkan kesedihan yang kita tuang, meluber melewati batas tampung cawan itu. Lalu membasahi wajah dengan airmata. Tapi diantaranya, gelembung-gelembung hampa menjadi bagian dari setiap tetes rasa yang kita tuangkan kedalam cawan.

WAJAH-WAJAH GELAP

Jika dilihat, wajah setiap orang itu selain berbeda bentuk, tapi juga berbeda dalam cahaya yang terpancar. Sebelumnya aku tak percaya, tapi kemudian menjadi percaya, saat menatap diriku dalam cermin. Setelah sebelumnya aku bergumul dengan kekasihku , Lina. Gadis cantik yang aku kenal setahun lalu.

Sabtu, 18 Desember 2010

Maafin aku, aku khan buka pujangga


Maafin aku, sayang jika aku adalah laki-laki yang tak pandai menguntai kata puja puji untukmu. Yang bisa membuat kamu melayang tinggi karena sanjungan. Tapi saat ini aku akan mencoba melakukan semua untukmu…

Sayang, kamu adalah wanita yang paling cantik yang aku kenal. Tapi sebenarnya, ada yang lebih cantik lagi daripada kamu. Perempuan sebelum kamu, dengan tubuh semampai layaknya seorang pragawati.

Aku selalu mencintaimu, sayang. Kaulah yang terindah didalam hidupku. Tapi maaf yach, karena semenjak kehadiran bidadari kecil kita. Rasa cinta dan perhatianku kepadamu sedikit teralihkan.

Kamu selalu ada didalam hati dan pikiranku, sayang..tapi terkadang smeua itu seolah hilang, disaat aku merasa pusing memikirkan bagaimana mencari tambahan untuk dapur kita biarasap tetap ngepul.

Kamu adalah yang wanita terbaik yang pernah aku kenal. Tapi kadang aku juga tidak menyukai sifatmu yang kadang terlalu cerewet.

Aku akan selalu mendamba dirimu, sayang. Tapi untuk hal inipun, aku meragukannya. Karena tekadang disaat kita berselisih paham dan saling diam. Aku malas untuk bicara dan berada didekatmu.

Aku akan selalu ada untumu, sayang. Dan sepertinya kamupun menyangsingkan hal ini. karena sudah sering kali aku terlalu sibuk dengan semua kesenanganku dan pekerjaanku. sehingga mengacuhkan dirimu yang menginginkan kebersaan bersamamu.

Aku selalu menyukai tingkah pola dan tawamu, sayang. Tapi tidak disaat aku mendapati kamu dengan wajah garang selalu mengomentari hal kecil yang salah aku lakukan.

Hati selamanya untukmu, sayang..itupun jika dalam kehidupan kita. aku tidak terlalu disibukan dengan semua rasa keingin tahuanku tentang banyak hal, obsesiku akan sesuatu. Belum lagi rasa marah yang lebih sering datang disaat aku dikejar deadline..

Aku akan selalu menjadi milikmu,kita satu selamanya. Sesuatu yang tidak akan terjadi jika suatu saat. Entah kamu atau aku tergoda oleh pesona dari yang lain dan berselingkuh.
Aku akan selalu merindukan dirimu, sayang. Tapi maaf jika terkadang aku pun merindukan masa-masa sendiri ku yang lajang dan masa dimana aku bisa berkumpul bersenang-senang dengan sobat dan kerabat.

Lihat khan sayang, aku memang tak pandai merangkai kata puja puji untukmu. Dimana semua seperti berbeda dengan kenyataan yang ada. Aku telah mencoba, jadi maafkan aku..

Tapi ijinkan kali ini saja aku mengungkan apa yang mungkin kurasa untukmu dengan sederhana.

Kamu mungkin bukanlah wanita yang tercantik dalam kehidupanku. Tapi hati ini telah menjadikan kamu sebagai wanita terakhir yang aku pilih. Dimana aku bisa mendapatkan perasaan yang nyaman saat bersama denganmu. Yang tak pernah aku dapati saat bersama yang lain.

Aku mencintaimu apa adanya, semua yang ada padamu. Dengan semua hal yang menyebalkan ataupun yang menyenangkan. Sebagaimana kamupun mampu menerima semua hal yang ada pada diriku..

Meski tak selamanya dirimu bertengger didalam hati dan pikiranku, sesuatu yang sangat tak mungkin bisa aku lakukan. Dikala kehidupan ini harus aku jalani. Namun, yang aku tahu. Disela waktu yang ada, aku akan selalu mencari dirimu untuk sekedar mengetahui apa yang kamu lakukan setiap saat. terlebih disaat kecewa aku dapati dari kehidupan, aku senantiasa ingin segera pulang dan memelukmu atau sekedar menatap wajahmu.

Kita bukanlah manusia sempurna sayangku, tak akan pernah lepas kita dari perbedaan yang menyebabkan pertengkaran. Namun aku ta, bahwa aku tak akan bisa berlama-lama diam dalam amarah ataupun sampai membencimu. Kata maaf selalu ingin ku ucap terlebih dahulu..
Ada saat dimana aku tergoda dengan semua kesenangan dan obsesi diri yang cenderung melupakan dirimu, sayang..namun semua kadang sampai juga pada titik kejenuhan. Dan aku selalu tahu kemana aku kembali dan mendapatkan kedamaian hati. Dalam pelukanmu tentunya…

Kita juga tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi diantara kita, sayang. Entah, cobaan apa yang akan datang kepada hati kita. yang mungkin bisa membuat kita berpaling satu sama lain. Namun yang bisa aku lakukan, bahwasannya aku mencoba menutup semua pintu yang bisa menjadikan semua sebab terjadinya persoalan. Dan dengan bangga aku tak akan pernah menghilangkan status bahwa aku adalah milikmu.

Mungkin rindu tak akan pernah lagi ada takala setiap waktu kita selalu bertemu. Dan mungkin aku merindukan semua hal yang pernah aku lakukan dahulu semasa melajang, namun kerinduan itu tak pernah terpenuhi. Rindu yang hanya sebatas rindu.

Disaat semua hal tak lagi menyenangkan dan tak lagi ramai. Sepi dan sendiri tanpamu, ada masa dimana rindu hati ini menginginkan dirimu untuk cepat kembali…karena aku tahu, kamu selalu bisa membuat aku tersenyum bahagia..kau selalu bisa mengangkat aku dari keterpurukan, dan kau bisa mengerti semua kegelisahan hati meski aku bisu..

Aku bukan pujangga yang mampu merangkai kata yang indah dalam bentuk puja puji. Yang bisa melambungkan kamu jauh tinggi ke nuansa penuh pesona. Tapi aku hanya lelaki yang mencintaimu dengan apa yang ada, memberikan semua dengan apa yang aku bisa, yang terbaik yang aku mampu. Tanpa janji, sayang..hanya kenyataan yang aku coba untuk terus aku lakukan sampai mati…

I LOVE U, tanpa always

“”””FOR YOU, Ve..At Kalibata”””””

0 comments:

Posting Komentar

Komentar anda disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Daftar Isi

 

Daftar Isi





Labels


View My Stats

kampungblogs

ArtikelBlogs

Cerpen

Translator

Translate This Page To:

English

Powered by: ALS & Google

Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Pengunjung Blog

Alexa

GebLexs

Muntahan Diri

KumpulanBlogs

Entri Populer

MatiJiwa

Awank Kening

Jiwa-jiwa

everything is about Reina Ally

BlogUpp

KutuBuku


Mas ukkan Code ini K1-3B6F99-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers


ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Templates by | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger