SEMUA TIDAK LAGI SAMA

Semua tak lagi sama. Diriku jatuh pada kesendirian dan kesepian tanpa dirimu lagi. Hari-hari yang baru tampak asing bagiku. Entah, mengapa semua seolah nampak masih sama? Tapi aku merasa harus tetap berusaha untuk bisa menyesuaikan diri dengan keadaan.

CINTA DALAM RINDU-RINDU

Seperti rindu ini kepadamu, seperti itu pula malam terlewatkan dalam sepi dan sendiri. Aku mengejar dirimu dalam bayang-bayang, aku berlari dengan semua imaji diri. Mencari senyummu, wangi tubuhmu, harum nafasmu, manis senyum dibibirmu, indah gelak tawamu

DEMI SEPENGGGAL KATA

Demi sepenggal kata yang ingin aku persembahkan kepada hidup yang akan mati. Dimana kata mungkin akan melayang jauh diterpa angin topan dan juga badai. Terbelah dan pecah menjadi butir-butir air mata penyesalan malam para pendosaMelanang buana didunia yang gemerlap namun hitam dan samar tanpa putih...

LELAKI DENGAN 7 BIDADARI

Rasa kecewa kembali dirasakan oleh Pangdim, setelah mengetahui bahwa anaknya yang baru saja lahir ternyata kembali berjenis kelamin Perempuan. Sama seperti ke-6 anaknya yang lain: Ani, Sekar, Dewi, Ningrum, Nida dan Rifa. Pupuslah sudah harapan Pangdim untuk bisa memiliki keturunan seorang Lelaki

KENAPA HARUS JATUH CINTA

“AKh sialan!” gerutu Bejo memaki dirinya sendiri. Disuatu sore diruang tamu rumah kost-kostan, Dia angkat kedua kaki diatas meja. Tubuhnya disandarkan ke kursi yang dia miringkan. Sementara kedua tangannya nangkring asik di jidatnya yang jenong.

PELACUR ITU IBUKU

Semua orang terlihat sibuk dalam beberapa hari ini. “Besok adalah Hari Ibu,” kata mereka. Tapi apakah hari itu akan berarti buat ibuku? Yang juga kata orang, ibu adalah seorang Perempuan murahan, Perempuan bayaran, Sundel atau yang lebih sering kudengar sebutan untuk Ibu adalah seorang Pelacur

KESATRIA BURUNG BESI RAKSASA

Menurut cerita Nenek, Emak Udin itu diculik oleh Burung Besi Raksasa. Dulu. Saat Udin masih belajar berjalan. Tak ada yang bisa menyelamatkan Emak, karena Bapak juga telah lama tertidur di dalam tanah. Udin Memang tak mengenal dengan baik siapa orang tuanya,

TANKTOP VS CELANA BUTUT

Aku hanya melongo, bengong bego tak percaya dengan apa yang kulihat. “Ayo, Pah. Kita berangkat,” ucap istriku. Sementara aku masih melongo bego, tidak percaya dengan apa yang aku lihat. Istriku satu-satunya, berdandan mengenakan rok pendek yang panjangnya jauh di atas dengkul

CAWAN HIDUP

Ada masa dimana kebahagiaan dalam cawan itu, kita reguk lupa hingga tak bersisa. Sedangkan kesedihan yang kita tuang, meluber melewati batas tampung cawan itu. Lalu membasahi wajah dengan airmata. Tapi diantaranya, gelembung-gelembung hampa menjadi bagian dari setiap tetes rasa yang kita tuangkan kedalam cawan.

WAJAH-WAJAH GELAP

Jika dilihat, wajah setiap orang itu selain berbeda bentuk, tapi juga berbeda dalam cahaya yang terpancar. Sebelumnya aku tak percaya, tapi kemudian menjadi percaya, saat menatap diriku dalam cermin. Setelah sebelumnya aku bergumul dengan kekasihku , Lina. Gadis cantik yang aku kenal setahun lalu.

Selasa, 07 Desember 2010

Cerita Vagina dan Tamu-Tamu Asing

Malam telah datang, seperti malam-malam sebelumnya. Aku selalu mendengar sebuah percakapan dua manusia yang sesekali diselingi tawa kecil yang menggoda, dan kata rayuan. Sebuah percakapan bagai sebuah perniagaan dagang. Dan selanjutnya, seperti malam-malam sebelumnya. Aku mendengar suara derit pintu yang dibuka. Dimana percakapan itu berlanjut hanya dalam hitungan menit.

Malam semakin dingin, yang aku dengar kemudian adalah dengus nafas dalam helaan yang memacu kencang. Bak berlari ribua kilo namun tanpa rasa lelah. Dingin malam telah berubah menjadi panas yang aku rasakan. Kegelisahan diriku ada diantara lenguhan dan desahan. Semua terasa panas kini dimalam yang dingin.

Aku semakin gelisah dan bergetar menahan rangsangan yang hebat. Dan tiba-tiba aku dapat melihat suasana temaram kamar ini. Disaat aku tak lagi terlindungi. Aku mulai mengerti apa yang terjadi. Namun yang jadi pertanyaanku adalah siapakah yang akan datang mengunjungi ku malam ini? Entah apa yang terjadi, aku selalu saja bertemu dengan tamu yang tak kukenal setiap malam. Kadang semalam aku ditemui para tamu tak diundang itu lebih dari 3x.

Aku bertanya, dimanakah pasangan sejatiku berada. Sudah berbulan-bulan, hampir mendekati setahun lamanya dia tak juga datang menemui aku lagi. Dan yang selalu datang adalah mereka yang tak aku kenal sebelumnya. Aku merasa bersalah dan berdosa pada pasangan sejatiku. Merasa malu kepada Tuhan yang Maha Pencipta atas apa yang terjadi. Namun aku jauh dari memiliki kendali atas semua peristiwa ini. Aku hanya bisa bertanya dan bertanya tanpa aku dapati jawaban pasti.

Pasangan sejatiku adalah dia yang pertama kali telah berhasil melepaskan belenggu tanda kesucian diriku yang terjaga. Dialah yang hadir setelah sebuah kata sumpah janji di hadapan Tuhan terucapkan. Dialah yang datang dalam nuansa rasa yang aku rasakan penuh cinta. Dialah yang datang selalu dengan kelembutan dan salam penuh kasih. Dialah yang kini telah berbulan-bulan lamanya tak pernah lagi datang untuk bersua dengan ku.

Hei! Apa yang kamu lakukan?!” teriak ku tiba-tiba saat tamu itu memaksa masuk.
Diamlah kau!, aku sudah tak mampu menahan hasrat lagi. setelah sekian lama aku menahannya.”
"Tapi siapa kamu?! Datang dengan memaksakan diri dan berlaku kasar seperti ini! Aakh..!! Apa yang kamu lakukan?! Aduch, sakit! berhenti!..berhenti! Kamu hanya membuat luka diriku saja. Pergilah!"

"Diam kau! aku bilang diam!!.......Cuih!!..aaaaakh……cuh..cuh..hoek!.pfuh!!....aaaah.leganya…."

Aku diam dalam rasa sakit di sekujur kulit tubuhku. Sementara tamu itu diam dalam lelah dan rasa yang lepas. Perlahan dia menciutkan diri, pergi tanpa perduli. Inilah yang kadang selalu terjadi disetiap malam. Ketika aku belum mengenal siapa tamu itu. Dan aku belum merasa nyaman dengan suasana yang ada. Belum bersiap untuk menerima kedatangannya. Mereka dengan sikap arogan lagi kasar, memaksa masuk menemuiku.
Tuhan, apa yang terjadi?

Tak beberapa lama tamu itu pun pergi. Dan kemudian, aku hanya mendengar suara pintu gubuk ini kembali berderit. Dan lalu lagi, aku hanya mendengar isak tangis. Seperti malam-malam sebelumnya…

Namaku Va untuk Vagina… aku selalu bersembunyi dibalik celana dalam pemilikku, Musidah namanya. Seorang perempuan desa yang setahun lalu datang dari desa bersama suami tercinta ke Jakarta.

Aku Va untuk Vagina..dimana pasangan sejatiku adalah apa yang dimiliki suami tercinta dari Musidah pemilikku. Namun,musidah kini tak lagi seperti dulu. Karena aku tidak pernah lagi ditemui oleh pasangan sejatiku disetiap jumat malam. Entahlah kemana dia pergi, aku tak pernah mengerti kehidupan musidah. Namun yang aku sedikit ketahui, adalah Musidah kini hampir setiap malam menangis dan membuat aku merasakan sakit atas pemaksaan yang terjadi. Dari setiap tamu yang tak aku kenal itu datang.

Setiap malam kini, aku selalu mendengar musidah tertawa dengan gaya menggoda untuk berniaga. Musidah kini hidup sendiri di dalam gubuk reot pinggir rel kereta api. Dimana setiap malam di gubuk itu, aku selalu mendengar dengus nafas dari tamu yang berbeda. Dimana dosa telah terbuat, dimana setiap malam saat Musidah menangis, aku memohonkan ampunan kepada Sang Pencipta atas ketidak berdayaanku menjaga sumpahku kepada pasangan sejati.

Tak ada lagi malam sakral disetiap malam jumat seperti dulu, yang ada adalah setiap malam adalah malam yang sama. Dimana aku merasakan perih dan sakit, dan Musidah menangis.

Aku Va, untuk Vagina…dimana pemilikku kini telah berubah dari seorang perempuan desa yang polos menjadi perempuan yang penuh dosa. Dengan menjual aku satu-satunya milik dia yang masih bernilai rupiah. Musidah adalah perempuan desa yang menjadi pelacur. Yang ditinggal mati suaminya 10 bulan yang lalu. Suaminya terbunuh tak jauh dari tempat Musidah menjual diriku kepada tamu-tamu tak kukenal itu. Malam saat suaminya terbunuh itu, adalah malam saat pertama kali aku merasakan sakit yang teramat sangat untuk pertama kalinya. Dan untuk pertama kalinya juga, aku mengenal tamu tak di undang itu datang.

Aku Va, untuk Vagina..Dan Musidah adalah pemilikku.

3 comments:

Posting Komentar

Komentar anda disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Daftar Isi

 

Daftar Isi





Labels


View My Stats

kampungblogs

ArtikelBlogs

Cerpen

Translator

Translate This Page To:

English

Powered by: ALS & Google

Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Pengunjung Blog

Alexa

GebLexs

Muntahan Diri

KumpulanBlogs

Entri Populer

MatiJiwa

Awank Kening

Jiwa-jiwa

everything is about Reina Ally

BlogUpp

KutuBuku


Mas ukkan Code ini K1-3B6F99-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers


ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Templates by | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger