SEMUA TIDAK LAGI SAMA

Semua tak lagi sama. Diriku jatuh pada kesendirian dan kesepian tanpa dirimu lagi. Hari-hari yang baru tampak asing bagiku. Entah, mengapa semua seolah nampak masih sama? Tapi aku merasa harus tetap berusaha untuk bisa menyesuaikan diri dengan keadaan.

CINTA DALAM RINDU-RINDU

Seperti rindu ini kepadamu, seperti itu pula malam terlewatkan dalam sepi dan sendiri. Aku mengejar dirimu dalam bayang-bayang, aku berlari dengan semua imaji diri. Mencari senyummu, wangi tubuhmu, harum nafasmu, manis senyum dibibirmu, indah gelak tawamu

DEMI SEPENGGGAL KATA

Demi sepenggal kata yang ingin aku persembahkan kepada hidup yang akan mati. Dimana kata mungkin akan melayang jauh diterpa angin topan dan juga badai. Terbelah dan pecah menjadi butir-butir air mata penyesalan malam para pendosaMelanang buana didunia yang gemerlap namun hitam dan samar tanpa putih...

LELAKI DENGAN 7 BIDADARI

Rasa kecewa kembali dirasakan oleh Pangdim, setelah mengetahui bahwa anaknya yang baru saja lahir ternyata kembali berjenis kelamin Perempuan. Sama seperti ke-6 anaknya yang lain: Ani, Sekar, Dewi, Ningrum, Nida dan Rifa. Pupuslah sudah harapan Pangdim untuk bisa memiliki keturunan seorang Lelaki

KENAPA HARUS JATUH CINTA

“AKh sialan!” gerutu Bejo memaki dirinya sendiri. Disuatu sore diruang tamu rumah kost-kostan, Dia angkat kedua kaki diatas meja. Tubuhnya disandarkan ke kursi yang dia miringkan. Sementara kedua tangannya nangkring asik di jidatnya yang jenong.

PELACUR ITU IBUKU

Semua orang terlihat sibuk dalam beberapa hari ini. “Besok adalah Hari Ibu,” kata mereka. Tapi apakah hari itu akan berarti buat ibuku? Yang juga kata orang, ibu adalah seorang Perempuan murahan, Perempuan bayaran, Sundel atau yang lebih sering kudengar sebutan untuk Ibu adalah seorang Pelacur

KESATRIA BURUNG BESI RAKSASA

Menurut cerita Nenek, Emak Udin itu diculik oleh Burung Besi Raksasa. Dulu. Saat Udin masih belajar berjalan. Tak ada yang bisa menyelamatkan Emak, karena Bapak juga telah lama tertidur di dalam tanah. Udin Memang tak mengenal dengan baik siapa orang tuanya,

TANKTOP VS CELANA BUTUT

Aku hanya melongo, bengong bego tak percaya dengan apa yang kulihat. “Ayo, Pah. Kita berangkat,” ucap istriku. Sementara aku masih melongo bego, tidak percaya dengan apa yang aku lihat. Istriku satu-satunya, berdandan mengenakan rok pendek yang panjangnya jauh di atas dengkul

CAWAN HIDUP

Ada masa dimana kebahagiaan dalam cawan itu, kita reguk lupa hingga tak bersisa. Sedangkan kesedihan yang kita tuang, meluber melewati batas tampung cawan itu. Lalu membasahi wajah dengan airmata. Tapi diantaranya, gelembung-gelembung hampa menjadi bagian dari setiap tetes rasa yang kita tuangkan kedalam cawan.

WAJAH-WAJAH GELAP

Jika dilihat, wajah setiap orang itu selain berbeda bentuk, tapi juga berbeda dalam cahaya yang terpancar. Sebelumnya aku tak percaya, tapi kemudian menjadi percaya, saat menatap diriku dalam cermin. Setelah sebelumnya aku bergumul dengan kekasihku , Lina. Gadis cantik yang aku kenal setahun lalu.

Selasa, 07 Desember 2010

GAK PERLU KE MAK EROT KALO MAU TAMBAH PANJANG DAN BESAR

Siapa pria didunia ini tidak menginginkan Rudal milik mereka bisa bertambah besar lagi panjang?. Kebanyakan dari pria pastilah sangat menginginkan Rudal perang bercinta mereka bisa menjadi senjata yang kuat, besar dan panjang. Mitos yang selama ini senantiasa ada dalam masyarakat, bahwa dengan memiliki Rudal yang besar dan panjang, maka para pria bisa memuaskan pasangan wanitanya. Dan wanita juga menyukai yang panjang dan besar.
Apapun akan dilakukan oleh pria untuk bisa memenuhi cita-cita itu. Pergi untuk melakukan operasi memperbesar penis, yang membutuhkan biaya yang lumayan besar. Lagi kadang agak beresiko. Atau pergi ke pengobatan alternative seperti pergi ke mak Erot yang selama ini sudah dikenal oleh hampir semua orang.
Karena kemampuanya melakukan perubahan pada Rudal para pria ini. Namun, kita masih banyak mempertanyakan kebenarannya,efek samping yang bisa ditimbulkan kemudian. Bahkan terkadang adanya penipuan dari mereka yang mengaku-ngaku sebagai salah satu pewaris Ilmu dari Mak Erot. Entahlah, semua menjadi pilihan tersendiri dari para pria untuk melakukannya.
Namun, sesungguhnya ada beberapa hal yang bisa anda lakukan secara alami dengan tanpa RESIKO seperti saat melakukan Operasi maupun pergi ke pengobatan Alternatif. Sudah barang tentu dengan biaya Nol Persen, Gratis!. Hal ini dapat dilakukan oleh anda para Pria dengan melakukan beberapa Latihan secara rutin. Namun, hal yang perlu dicatat adalah bahwasannya latihan ini tidak berlaku bagi para Pria yang sesungguhnya memiliki masalah yang serius, seperti masalah Infeksi saluran kencing ataupun adanya penyumbatan yang memerlukan Penanganan medis.
Sesungguhnya hal yang terpenting dalam masalah alat kelamin pria ini adalah masalah sirkulasi Aliran darah yang terfokus ke Alat kelamin Pria. Dan sesungguhnya latihan yang dilakukan untuk memperbesar, memperpanjang dan memperkuat lebih memfokuskan kepada masalah sirkulasi aliran darah ini.Beberapa latihan yang dapat anda lakukan untuk bisa memperbesar dan memperpanjang juga menjadikan alat kelamin para pria ini menjadi kuat adalah sebagai berikut:

1. Latihan KEGEL.
Hal yang perlu anda perhatikan dalam latihan-latihan yang akan dijabarkan, agara lebih efektif adalah bahwa anda harus memerlukan waktu sekitar 15 sampai dengan 20 menit secara rutin seminggu 5 kali.
LAtihan KEGEL atau bisa disebut latihan Otot PC, latihan kegel ini sangat baik anda lakukan dengan manfaat tidak hanya bisa membuat alat kelamin Pria menjadi lebih keras dan kuat. Namun juga bisa mengurangi masalah kanker prostat, dan juga bisa memberikan anda kemampuan mengontrol ejakulasi anda. yang pastinya dengan kemampuan mengontrol ejakulasi, itu berarti anda dapat memuaskan pasangan anda dalam bercinta.
LAtihan Kegel adalah latihan untuk memperkuat Otot-otot PC anda. latihan itu sendiri dapat anda lakukan meski anda saat itu dikelilingi banyak orang, dan mereka tidak mengetahuinya. Otot pC itu sendiri sesungguhnya berada diantara Anus dan Scotum anda. untuk bisa lebih mengetahui dimana itu otot PC anda adalah ketika anda buang air dan kemudian anda mencoba menahan aliran air seni anda. sesungguhnya yang anda lakukan itu adalah dengan menekan otot PC anda. nah, dalam masalah bercintapun, sesungguhnya tehnik menahan ejakulasi adalah dengan menekan otot PC anda ini seperti anda mencoba menahan aliran air seni anda.
jadi latihan ini bisa anda lakukan dengan cara mengencangkan otot PC. Hal ini dapat dilakukan setiap saat anda ingin buang air kecil. Tunggulah sampai anda benar-benar ingin buang air, atau sampai anda sangat ingin dan tidak dapat menahannya lagi. Pada saat anda melepaskannya, tekanlah aliran air seni anda agar lebih deras alirannya, dan kemudian tahan aliran air seni itu beberapa kali selama Proses buang air, 5 – 7 kali sampai proses buang air anda selesai. Lakukan hal itu dengan POSISI telapak kali menekuk dimana jari-jari kaki anda menahan tubuh anda dengan ujung dari jari kaki anda. sehingga telapak kaki tengah anda tidak menempel pada lantai.
Latihan Kegel pun bisa anda lakukan tanpa harus menahan aliran air seni ketika anda buang air kecil. Ketika anda sudah benar-benar mengetahui dimana letak Oto PC itu sebenarnya. Anda dapat melakukannya dimanapun. Dengan menekan otot PC anda seperti anda melakukannya saat buang air. Hal yang perlu di ingat adalah ketika anda mencoba melakukannya adalah tidak adanya penekanan pada perut anda dan perut bagian bawah anda (dibawah pusar anda). yang anda kuatkan adalah otot PC nya saja. Lakukan latihan ini rutin seminggu 5x dalam seminggu dengan melakukan penekanan 60 sampai 120 kali. Untuk awal-awal lakukan dalam hitungan yang 60 x dan seterusnya meningkat. Ingat bukan masalah banyaknya hitungan penekanan, namun yang terpenting adalah rutinnya anda melakukan latihan ini setiap hari. Efek dari ini latiha ini baru akan benar-benar anda rasakan sekitar 2- 3 bulan anda rutin latihan.
2. latihan JELQING,
Latihan Jelqing ini sangat sederhana, anda memerlukan beberapa pelumas untuk bisa melakukannya. Pertama lakukanlah pemanasan dengan melakukan pijatan lembut pada penis anda sampai anda merasakan semi ereksi. Lalu kemudian arahkan telapak tangan anda menghadap anda, dengan membentuk tanda OK. Lakukan pengurutan dari pangkal penis anda sampai batas kepala penis anda. pastikan anda melakukan ini bukan hanya mennggerakkan kulit penis anda namun anda pastikan anda juga mengarahkan aliran darah penis anda. lakukan pengurutan ini namun jangan sampai menyentuh kepala penis anda.
Agar bisa mendapatkan stimulasi yang berkelanjutan, lakukan dengan tangan anda secara bergantian secara kontinu. Lakukanlah latihan ini 25 kali pada awal minggu pertama dan kemudian tingkatkan sampai 200 kali dalam seminggu.
3. Latihan Length Extender.
Latihan Length Extender adalah latihan dengan membentangkan jaringan Ereksi anda sehingga dapat menambah panjang dari penis anda. lakukanlah dengan cara menggenggam kepala penis anda satu tangan, tapi jangan terlalu keras mengenggamnya. Keadaan penis anda saat itu dalam keadaan lembek.Buatlah senyaman mungkin, dan satu tangan anda yang lain menahan pada pangkal penis anda. kemudian mulai menarik kepala penis anda kea rah depan secara perlahan sampai anda merasakan perenggangan disekitar tengah dan pangkal penis anda. jangan terlalu kerasa dalam melakukan penarikan, usahakan tidak sampai anda merasakan sakit.
Lalu tahanlah selama 30 detik, dan ulangi sebanyak 10 x. ingat, usahakan agar anda tidak sampai merasakan rasa sakit. Kemudian relaks, lalu pukul penis anda ke paha anda sebanyak 50x, dengan cara menggenggam dari pangkal penis anda. sekali lagi usahakan jangan terlalu kerasa dan juga tidak menimbulkan rasa sakit. Hal ini dilakukan dengan maksud mengalirkan aliran darah anda kembali ke penis.
Lakukan hal yang sama dengaan arah yang berbeda yaitu kekiri dan kekanan. Lakukanlah latihan ini secara rutin seminggu 5x agar lebih efektif hasilnya.

Lakukanlah latihan ini satu persatu secara rutin, dan anda kemudian akan merasakan perubahan pada penis anda. dimana rudal anda menjadi lebih kuat, panjang, besar lagi sehat. Selamat mencoba!.

4 comments:

Anonim

he2 gitu ya, menarik juga..

Anonim

silahkan dicoba aj,gan..maknyus ato gak nya.

Unknown

sebaiknya bergabung di komonunitas pembesar penis terbaik diindonesia cara kerja nya alami tampa obat dan alat bantu hanya mengunakan kedua tangan segera buka link agen ini www.duniapria.co/member/aff/go/fandimystical

jangan lupa bagikan website tersebut untuk membantu sesama

KLINIK APOLLO

Blog yang menarik dan informatif sekali

Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Remaja

Dokter Spesialis Ejakulasi Dini


Cara mencegah Ejakulasi Dini

Posting Komentar

Komentar anda disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Daftar Isi

 

Daftar Isi





Labels


View My Stats

kampungblogs

ArtikelBlogs

Cerpen

Translator

Translate This Page To:

English

Powered by: ALS & Google

Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Pengunjung Blog

Alexa

GebLexs

Muntahan Diri

KumpulanBlogs

Entri Populer

MatiJiwa

Awank Kening

Jiwa-jiwa

everything is about Reina Ally

BlogUpp

KutuBuku


Mas ukkan Code ini K1-3B6F99-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers


ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Templates by | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger