SEMUA TIDAK LAGI SAMA

Semua tak lagi sama. Diriku jatuh pada kesendirian dan kesepian tanpa dirimu lagi. Hari-hari yang baru tampak asing bagiku. Entah, mengapa semua seolah nampak masih sama? Tapi aku merasa harus tetap berusaha untuk bisa menyesuaikan diri dengan keadaan.

CINTA DALAM RINDU-RINDU

Seperti rindu ini kepadamu, seperti itu pula malam terlewatkan dalam sepi dan sendiri. Aku mengejar dirimu dalam bayang-bayang, aku berlari dengan semua imaji diri. Mencari senyummu, wangi tubuhmu, harum nafasmu, manis senyum dibibirmu, indah gelak tawamu

DEMI SEPENGGGAL KATA

Demi sepenggal kata yang ingin aku persembahkan kepada hidup yang akan mati. Dimana kata mungkin akan melayang jauh diterpa angin topan dan juga badai. Terbelah dan pecah menjadi butir-butir air mata penyesalan malam para pendosaMelanang buana didunia yang gemerlap namun hitam dan samar tanpa putih...

LELAKI DENGAN 7 BIDADARI

Rasa kecewa kembali dirasakan oleh Pangdim, setelah mengetahui bahwa anaknya yang baru saja lahir ternyata kembali berjenis kelamin Perempuan. Sama seperti ke-6 anaknya yang lain: Ani, Sekar, Dewi, Ningrum, Nida dan Rifa. Pupuslah sudah harapan Pangdim untuk bisa memiliki keturunan seorang Lelaki

KENAPA HARUS JATUH CINTA

“AKh sialan!” gerutu Bejo memaki dirinya sendiri. Disuatu sore diruang tamu rumah kost-kostan, Dia angkat kedua kaki diatas meja. Tubuhnya disandarkan ke kursi yang dia miringkan. Sementara kedua tangannya nangkring asik di jidatnya yang jenong.

PELACUR ITU IBUKU

Semua orang terlihat sibuk dalam beberapa hari ini. “Besok adalah Hari Ibu,” kata mereka. Tapi apakah hari itu akan berarti buat ibuku? Yang juga kata orang, ibu adalah seorang Perempuan murahan, Perempuan bayaran, Sundel atau yang lebih sering kudengar sebutan untuk Ibu adalah seorang Pelacur

KESATRIA BURUNG BESI RAKSASA

Menurut cerita Nenek, Emak Udin itu diculik oleh Burung Besi Raksasa. Dulu. Saat Udin masih belajar berjalan. Tak ada yang bisa menyelamatkan Emak, karena Bapak juga telah lama tertidur di dalam tanah. Udin Memang tak mengenal dengan baik siapa orang tuanya,

TANKTOP VS CELANA BUTUT

Aku hanya melongo, bengong bego tak percaya dengan apa yang kulihat. “Ayo, Pah. Kita berangkat,” ucap istriku. Sementara aku masih melongo bego, tidak percaya dengan apa yang aku lihat. Istriku satu-satunya, berdandan mengenakan rok pendek yang panjangnya jauh di atas dengkul

CAWAN HIDUP

Ada masa dimana kebahagiaan dalam cawan itu, kita reguk lupa hingga tak bersisa. Sedangkan kesedihan yang kita tuang, meluber melewati batas tampung cawan itu. Lalu membasahi wajah dengan airmata. Tapi diantaranya, gelembung-gelembung hampa menjadi bagian dari setiap tetes rasa yang kita tuangkan kedalam cawan.

WAJAH-WAJAH GELAP

Jika dilihat, wajah setiap orang itu selain berbeda bentuk, tapi juga berbeda dalam cahaya yang terpancar. Sebelumnya aku tak percaya, tapi kemudian menjadi percaya, saat menatap diriku dalam cermin. Setelah sebelumnya aku bergumul dengan kekasihku , Lina. Gadis cantik yang aku kenal setahun lalu.

Rabu, 17 November 2010

BLOGGER, JADI CELEBRITIS DUNIA MAYA


Beberapa hari ini saya coba untuk bisa melihat bagaimana setiap situs yang bertebaran di internet itu bisa menghasilkan uang, dari Program yang mereka punya ataupun dagangan yang mereka jual. Saya sangat penasaran dengan dunia internet itu yang bisa memberikan penghasilan bagi banyak orang. Saya juga penasaran dengan kita para blogger yang berusaha keras agar Blog yang kita punya itu mempunyai nilai PR dan trafik yang tinggi. Bagaimana bisa uang itu berputar dan mengalir disana.
Tapi disini sama sekali tidak membahas cara-cara yang kebanyakan orang yang melakukan penipuan. Karena saya kurang menyukai dengan cara-cara yang mereka lakukan itu. Entah kenapa juga harus dengan cara seperti ini. Yang saya mengerti cara gampang adalah cara yang paling banyak di inginkan oleh setiap orang. Yang mana orang –orang tersebut adalah orang yang saya sebut sebagai PECUNDANG…
Kawan, hidup ini tak ada yang mudah. Semua harus dilakukan dengan kerja keras, cerdas dan jujur. Dan semua kesulitan itu semata untuk kita sendiri agar menjadi manusia yang lebih banyak tahu dan mengerti, orang yang kuat, yang lebih cerdas lagi. So’, hindari cara-cara mudah dan gampang. Karena tentunya anda tak mau saya sebut PECUNDANG. Jika anda mengetahui, bahwa mereka yang saat ini terkenal di dunia internet. Mereka memulai semua dengan cara kerja keras dan ketekunan sampai akhirnya, saat sekarang ini mereka menuai hasil kesuksesan atas kerja keras dan ketekunan mereka.
Awal mula saya berfikir tentang banyak program yang ditawarkan kepada pengguna internet untuk mendapatkan uang dengan mudah. Seperti program PPC, PTC, PTR,PPP,PTS dll. Kok bisa yach mereka memberikan uang kepada kita dengan cara yang segitu gampangnya?..
PPC (Pay Per CLICK). Ini saya sebut sebagai program iklan berbayar. Ya, mereka berani membayar dari setiap iklan yang diberikan kepada kita. dan mereka yang mempunyai iklan sudah barang tentu membayar kepada mereka atas iklan yang mereka daftarkan pada situs mereka. Besarnya bayaran itu berbeda-beda dan tergantung dari sang empunya situs. Lalu iklan-iklan itu ditebar oleh distributor yang tak lain adalah kita sendiri. Yang kalo saya gambarkan adalah,kita ini seperti salaes iklan yang biasa kita temukan di pusat perbelanjaan. Yang membagi-bagikan brosur suatu produk kepada pengunjung. Ya, kita adalah sales iklan.dari setiap lembar yang berhasil kita berikan kepada orang lain, itulah bayaran kita. jika satu lembar brosur itu dihargai Rp 100. Dan anda berhasil memberikan kepada 100 orang. Maka anda mendapat bayaran 100x100= Rp. 10.000,-.

Lalu mengapa PR dan TRAFIK yang tinggi itu berpengaruh kepada besarnya penghasilan anda dari Blog?. sederhana saja sebenarnya, ilustrasinya adalah jika anda seorang calon pembeli. Mana yang akan membuat anda lebih tertarik kepada seorag sales?. Sudah barang tentu anda akan lebih menyukai untuk menghampiri sales yang mempunyai paras CANTIK, SEXY, RAMAH dan bisa memberikan penjelasan dengan baik tentang produk yang mereka akan jual kepada anda. Bukan begitu, bukan?.
Dan untuk trafik itu sendiri, itu saya ilustrasikan sebagaimana jika dijalan raya tiba-tiba anda melihat kerimunan orang. Apakah anda ingin mencari tahu?. Ya, biasanya kitapun penasaran ingin mengetahui ada apa sebenarnya dalam kerumunan orang itu. Meskipun anda tidak menyukai apa yang anda lihat. Lalu berlalu begitu saja. Namun efek dari keinginan tahuan anda pada kerumunan itu kemudian akan membuat kerimunan orang itu sendiri semakin besar. Dan seperti halnya anda, tentu orang lain juga ingin mengetahuinya. Dan kemudian menghampirinya seperti juga anda, berlalu kemudian seperti juga anda, dan mengakibatkan efek yang sama seperti juga anda.
 Selanjutnya jika anda sebagai sales telah berhasil menarik banyak customer, maka anda akan naik level untuk menjadi distributor. Dalam pengertian setiap orang yang ingin ikut dengan anda, maka akan anda kenakan biaya. Atau dalam istilah blog jual beli link. Anda akan memperkenalkan customer milik anda kepada orang lain sehingga orang lainpun ikut terkenal.hebat khan?, anda bagaikan seorang selebritis disini.
Jika anda adalah seorang selebrities, sudah barang tentu banyak pemilik perusahaan akan membayar anda untuk mengiklanan produk mereka. Dan sudah barang tentu dengan bayaran tinggi pula. Karena anda adalah Blogger Selebrities Dunia Maya(BSDM).
Nah, demikian juga dengan blog atau situs itu sendiri. Maka PR suatu Blog adalah Nilai dari SALES yang mempunyai penampilan SEXY,RAMAH, CANTIK tadi. TRAFIK BLOG anda adalah PENGUNDANG RASA dari keingin tahuan orang lain.
Situs yang terkait yang bisa anda Coba untuk Program ini sebagai berikut:
- KUMPULBLOGGER.COM
- Google Adsense
- Advertise.com
- Bidvertiser.com
- PPCMUSLIM.com
- KlikSaya.com
Lalu bagaimana dengan PTC, PTS,PPP dll. Mereka semua melakukan hal yang sama sebenarnya, namun mereka menerapkan metode berbeda dalam medistribusikan juga menjual iklan dari customer mereka.
PTC, lebih cenderung sebenarnya menjadikan anda adalah sebagai PEMBELI YANG DIBAYAR. Dengan anda melihat setiap iklan yang di klik, dengan sendirinya tujuan dari beriklan itu sendiri telah tercapai. Anda telah meilhatnya dan membacanya juga. Jadi tidak ada sales disini, oleh sebabnya tanpa mempunyai blogpun anda bisa mendapatkan uang. Ilustrasi yang bisa saya jabarkan, pernahkan anda menemui seorang sales yang mengiming-imingi anda hadiah hanya untuk meminta waktu anda sebentar, dengan mendengarkan sales tersebut sebuah produk yang dia jual. Ya seperti itulah mungkin PTC ini. Dan ketika beberapa saat kemaren saya perhatikan, pd ujng-ujungnya juga anda akan ditawarkan menjadi anggota dengan level berbeda, dan tentunya juga dengan dimintai biaya. Keanggotaan yang naik level itu sendiri sudah barang tentu ditawarkan akanmendapat penghasilan yang lebih lagi dibanding keanggotaan yang gratis. Namun di iming-imingi bahwa apa yang anda bayar masih lebih sedikit dari apa yang nanti akan anda dapatkan.
PPP, dengan caranya sendiri yaitu menjadikan anda adalah sales yag mengarahkan orang kepada iklan yang ada dalam setiap POSTINGAN anda. atau ilustrasinya, anda biasa saja bergaul dengan banyak orang. Namun dalam setiap obrolan kepada orang lain, sesekali anda memberikan informasi kepada orang lain tentang suatu produk, tempat atau perusahaan. Contoh, suatu saat anda sedang berkumpul dengan teman-teman anda. biasa aja, main gitar, main kartu dan bercanda. Dan suatu saat ada teman anda yang ingin minum kopi.’ Wah, malem-malem begini enakan ngopi nich. Dan anda pun langsung saja memberikan informasi atas prosuk kopi yang anda tahu kepada teman anda.’ Iye nich, enak ngopi malem-malem begini. Tapi yang paling enak KOPI MERK BUAYA, coy. Bikin badan gak lemes, dan gak selalu bikin melek. Tapi badan tambah sehat. Coba dech beli di WARUNG KOH AMSONG, Murah lagi”. Demikian mungkin kira-kira.
Situs yang bisa anda coba adalah:
- PayPerPost.com
- Hostmypost.com

PTR, sebenarnya ini lebih ditik beratkan kepada kemampuan anda menulis dan untuk mengatahui pendapat anda sebagai pembeli sebagai bahan survey. Kemampuan menulis, ini saya ibaratkan jika saya mempunyai produk yang ingin saya jual. Namun saya kurang bisa memahami bagaimana sebenarnya keinginan dari konsumen. Dan saya tidak mengetahui bagaimana menawarkan produk saya agar orang lain menyukainya. Lalu anda yang di anggap sebagai customer di minta memberikan opini dari produk saya. Mana yang kurang baik dan mana yang baik. Dan anda sebagai customer tentu lebih mengetahui dibanding saya sang empunya produk. Dan apabila tulisan anda bagus, mungkin tulisan review anda akan mereka pakai dalam menjual produk saya kemudian.
Situs yang bisa anda coba adalah:
-RevieMe.com
- BuyBlogReviews.com

PTS, seperti program lain. PTS juga sebenarnya beriklan tentang perusahaan mereka. Anda adalah sales tak langsung, ketika anda mengarahkan orang untuk mendownload file anda yang tersimpan di situs pemiliki. Maka secara tidak langsung anda mengarahkan orang untuk berkunjung dan melihat-lihat perusahaan pemilik situs dan dengan sendiri orang yang anda arahkanpun melihat banyak iklan yang mereka miliki.
Dari semua penjabaran tersebut, saya menyimpulkan bahwa semua adalah tentang IKLAN. Yang sudah barang tentu dari IKLAN tersebut itulah DIMANA UANG MENGALIR SaMPE JAuH KEDAlAM KANTONG ANDA. ini semua tentang kemampuan anda secara tidak langsung, anda adalah seorang pengusaha. Tapi saat ini kta sebagai blogger masihlah seorang SALES dan DISTRIBUTOR semata.
Nah, dari penjelasan di atas, anda mungkin sudah mau berfikir atau bahkan sudah mempunyai ide untuk menjadi pengusaha yang menciptakan program tersendiri?, diluar apa yang telah saya jabarkan.atau hanya menjadi seorang Sales? Ataukah anda ingin menjadi seorang Selebritis Dunia Maya..semoga sobat.

1 comments:

Blogger

Are you trying to make money from your websites or blogs with popunder advertisments?
In case you are, have you considered using Ero-Advertising?

Posting Komentar

Komentar anda disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Daftar Isi

 

Daftar Isi





Ada kesalahan di dalam gadget ini

View My Stats

kampungblogs

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ArtikelBlogs

Cerpen

Translator

Translate This Page To:

English

Powered by: ALS & Google

Pengunjung Blog

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Alexa

GebLexs

Muntahan Diri

KumpulanBlogs

Entri Populer

MatiJiwa

Awank Kening

Jiwa-jiwa

everything is about Reina Ally

BlogUpp

KutuBuku


Mas ukkan Code ini K1-3B6F99-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers


ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Templates by | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger