SEMUA TIDAK LAGI SAMA

Semua tak lagi sama. Diriku jatuh pada kesendirian dan kesepian tanpa dirimu lagi. Hari-hari yang baru tampak asing bagiku. Entah, mengapa semua seolah nampak masih sama? Tapi aku merasa harus tetap berusaha untuk bisa menyesuaikan diri dengan keadaan.

CINTA DALAM RINDU-RINDU

Seperti rindu ini kepadamu, seperti itu pula malam terlewatkan dalam sepi dan sendiri. Aku mengejar dirimu dalam bayang-bayang, aku berlari dengan semua imaji diri. Mencari senyummu, wangi tubuhmu, harum nafasmu, manis senyum dibibirmu, indah gelak tawamu

DEMI SEPENGGGAL KATA

Demi sepenggal kata yang ingin aku persembahkan kepada hidup yang akan mati. Dimana kata mungkin akan melayang jauh diterpa angin topan dan juga badai. Terbelah dan pecah menjadi butir-butir air mata penyesalan malam para pendosaMelanang buana didunia yang gemerlap namun hitam dan samar tanpa putih...

LELAKI DENGAN 7 BIDADARI

Rasa kecewa kembali dirasakan oleh Pangdim, setelah mengetahui bahwa anaknya yang baru saja lahir ternyata kembali berjenis kelamin Perempuan. Sama seperti ke-6 anaknya yang lain: Ani, Sekar, Dewi, Ningrum, Nida dan Rifa. Pupuslah sudah harapan Pangdim untuk bisa memiliki keturunan seorang Lelaki

KENAPA HARUS JATUH CINTA

“AKh sialan!” gerutu Bejo memaki dirinya sendiri. Disuatu sore diruang tamu rumah kost-kostan, Dia angkat kedua kaki diatas meja. Tubuhnya disandarkan ke kursi yang dia miringkan. Sementara kedua tangannya nangkring asik di jidatnya yang jenong.

PELACUR ITU IBUKU

Semua orang terlihat sibuk dalam beberapa hari ini. “Besok adalah Hari Ibu,” kata mereka. Tapi apakah hari itu akan berarti buat ibuku? Yang juga kata orang, ibu adalah seorang Perempuan murahan, Perempuan bayaran, Sundel atau yang lebih sering kudengar sebutan untuk Ibu adalah seorang Pelacur

KESATRIA BURUNG BESI RAKSASA

Menurut cerita Nenek, Emak Udin itu diculik oleh Burung Besi Raksasa. Dulu. Saat Udin masih belajar berjalan. Tak ada yang bisa menyelamatkan Emak, karena Bapak juga telah lama tertidur di dalam tanah. Udin Memang tak mengenal dengan baik siapa orang tuanya,

TANKTOP VS CELANA BUTUT

Aku hanya melongo, bengong bego tak percaya dengan apa yang kulihat. “Ayo, Pah. Kita berangkat,” ucap istriku. Sementara aku masih melongo bego, tidak percaya dengan apa yang aku lihat. Istriku satu-satunya, berdandan mengenakan rok pendek yang panjangnya jauh di atas dengkul

CAWAN HIDUP

Ada masa dimana kebahagiaan dalam cawan itu, kita reguk lupa hingga tak bersisa. Sedangkan kesedihan yang kita tuang, meluber melewati batas tampung cawan itu. Lalu membasahi wajah dengan airmata. Tapi diantaranya, gelembung-gelembung hampa menjadi bagian dari setiap tetes rasa yang kita tuangkan kedalam cawan.

WAJAH-WAJAH GELAP

Jika dilihat, wajah setiap orang itu selain berbeda bentuk, tapi juga berbeda dalam cahaya yang terpancar. Sebelumnya aku tak percaya, tapi kemudian menjadi percaya, saat menatap diriku dalam cermin. Setelah sebelumnya aku bergumul dengan kekasihku , Lina. Gadis cantik yang aku kenal setahun lalu.

Selasa, 01 November 2011

Sehelai Rambut









Suasana bis kota yang berdesakan, bercampur dengan aroma tubuh yang bermacam-macam ini. Dapat dinikmati sepenuhnya, jika kita duduk berdampingan dengan seorang wanita. Dan hal itulah yang saat ini tengah aku rasakan. Dia yang tengah bersandar dalam tidur di bahuku. Rambutnya menebar aroma shampo yang dia pakai pagi ini. Harum sekali, aku suka!
Tidak ada yang dapat menyenangkan hati setiap laki-laki, selain seorang wanita cantik hadir dalam kehidupannya, bukan?. Rasa bangga senantiasa hadir didalam hati, setiap saat banyak mata yang memandang terpesona akan kecantikan dirinya. Para lelaki itu pasti akan merasa kalah oleh diri kita. Bagaimana bisa kita menaklukan hati seorang bidadari? Dengan modal yang serba pas-pasan ini.
Hah, aku tidak akan perduli akan semua omongan yang berisikan kedengkian dan rasa iri hati kepadaku. Toh, aku mampu menaklukan bidadari itu. Aku rasa semua lelaki begitu. Dan mungkin juga berlaku untuk mereka; para wanita, jika mereka mendapatkan seorang pangeran yang tampan lagi kaya raya.
Aku coba menatap wajahnya walau sesaat. Ah, benar-benar cantik! Hati ini semakin terbang dalam rasa bahagia hari ini. Melakukan perjalanan dengan seorang wanita cantik yang tengah tertidur di bahuku. Seperti mimpi saja rasanya..
Hidungnya yang mancung, seperti puncak gunung yang tak pernah terjamah. Bulu matanya yang lentik, bibirnya yang merah dan tipis. Ah, sempurna. Ingin rasanya aku merangkulkan tanganku memeluk tubuhnya. Tapi aku takut membangunkan tidurnya yang begitu lelap. Aku tahu dia lelah, sangat lelah aku rasa.
Satu tangannya terkulai jatuh di atas pahaku, dalam posisi terbuka. Kulitnya yang putih, dengan bulu halus itu membuat diriku begitu memujanya. Suara nafasnya yang pelan dan teratur, menebar aroma wangi dari pasta gigi mahal yang ia pakai tadi pagi. Bercampur dengan aroma parfum yang ia kenakan. Yang tak hilang, meski keringat yang mungkin telah membasahi tubuhnya, dalam suasana bis kota yang penuh dengan manusia. Tidurlah, sayang.. aku bergumam.
Aku begitu menyadari betapa tuhan begitu sempurna dalam menciptakan mahluk yang bernama wanita. Dengan banyak hal magis yang dimiliki masing-masing mereka. Dari ujung rambut sampai ke ujung kaki. Rambutnya, senantiasa mampu mencerminkan keindahan pribadi mereka. Matanya, yang mampu menyihir setiap laki-laki hingga bertekuk lutut tak berdaya.
Hidungnya, yang selalu menggemaskan dan menambah keindahan dirinya. Bibirnya, selalu menggoda setiap lelaki untuk bisa mencicipi manisnya. Bahkan suara yang keluar dari kedua bibi itu, mampu membuat laki-laki kehilangan kesadaran dan jatuh pada keinginan yang penuh dengan buaian mimpi-mimpi. Lehernya. Siapa lelaki yang tidak ingin mereguk harum tubuhnya dari leher yang indah itu? atau sekedar melepaskan kecup penuh hasrat yang menggelora. Rata-rata kita menyukai leher yang indah itu,bukan?.
Lalu kita mulai turun kebagian tubuh mereka. Dada. Hah! Ini adalah bagian yang aku suka dari seorang perempuan. Benar! Entah kenapa bisa begitu, aku juga tidak terlalu mengerti akan hal itu. Yang pasti aku menyukainya, seperti kebanyakan laki-laki yang selalu bernafsu melihat dada mereka, meskipun masih berbalut dengan pakaian. Seperti saat ini, tanpa dia sadari dalam tidurnya. Kancing bajunya bagian atas, yang terbuka itu. Memamerkan sedikit kepadaku bentuk dari payudaranya yang indah dan besar itu. Ah, aku jadi salah tingkah dan menjadi berfikiran aneh-aneh ditengah keramaian ini.
Kembali kebagian tubuh mereka, sekarang kita mengarah kebagian perut mereka. Bagian yang senantiasa membuat para wanita itu selalu belingsatan dan panik, apabila bentuk dari perut mereka itu mulai membesar. Aku sendiri kurang paham apa sebabnya. Yang pasti, setiap laki-laki memang terkadang lebih menyukai bentuk perut wanita yang ramping singset. Dibanding perut yang penuh lemak disana sini. Meskipun hal itu bukan hal yang utama yang menjadikan setiap laki-laki jatuh cinta kepada mereka. Entahlah, serasa indah dipandang mata, dan serasa tidak membebani diri mereka juga sepertinya.
Lalu bagian bokong mereka. Ah,aku ingin tertawa jika membicarakan masalah yang satu ini. Entah kenapa, aku sendiri kembali kurang mengerti. Karena untuk bagian yang satu ini adalah bagian ke dua dari tubuh seorang wanita, yang selalu menggoda banyak lelaki untuk memandangnya. Yang ketika mereka berjalan, seperti sebuah irama yang mengalun teratur memanggil-manggil diri kita. hahaha… Aku suka!
Maaf, untuk sementara aku lewati bagian kemaluan. Itu sudah tidak perlu dibahas lagi sepertinya. Terlalu vulgar dan terkesan porno nantinya. Ada baiknya kita beralih kebagian paha mereka. ah, bagian ini juga merupakan bagian paling sensitif bagi para lelaki. Karena selalu saja bisa mengundang penasaran di balik hasrat birahi yang mulai tumbuh. Itu sebab, rokmini di ciptakan para perancang busana. Karena mereka selama ini memang sangat mengetahui bagian-bagian tubuh wanita yang magis itu. Yang mampu membuat mata lelaki tertuju kepada wanita-wanita itu.
Seperti dirinya saat in, dalam balutan rok diatas lutut dan duduk bersamaku. Sedikit terlihat kulit putih mulus dari pahanya. Membuat aku beberapa kali melirik, setelah sebelumnya selalu melirik ke bagian dadanya. Ah, aku tersenyum senang dibuatnya.
Betis. Bagian betis juga merupakan bagian tersendiri yang membuat pesona wanita itu di sukai banyak laki-laki. Kaki yang jenjang, atau betis yang bak padi bunting, seperti yang di katakan iwan fals. Membuat mata kita memandang dalam keindahan yang jauh dari hasrat birahi. Namun mampu membuat laki-laki bertekuk lutut memuja mereka.
Belum lagi bagian kuku mereka. Kuku wanita yang selalu terawat rapih dengan medicure-pedicure, bisa membuat seorang Adjie Massaid Almarhum jatuh cinta kepada istrinya, Angelina Sondak. Dan itu merupakan satu bukti betapa tuhan begitu sempurna menciptakan mereka dengan segala magis yang mereka miliki. Meski tak selamanya hal itu yang menjadi alasan seorang lelaki mencintai mereka. Tapi kadang keindahan hati, dan kecerdasan yang mereka miliki juga, yang menjadi alasan setiap lelaki ingin hidup bersanding bersama mereka dalam ikatan pernikahan.
Dan saat ini, aku dibuai oleh hayalan dan mimipi indah bersamanya. Betapa bahagianya diriku jika sepenuhnya bisa memiliki semua keindahan itu. Bisa menyentuh, membelai lembut, dan mengecupnya. Sungguh beruntungnya diriku. Hingga tanpa sadar ucapan syukur senantiasa aku lepas kepada tuhan semesta alam.
“Mmmm…,” tiba-tiba dia menggeliat dan mulai terjaga dari tidurnya.” Eh, sudah di daerah mana nih, Mas?” tanyanya kemudian sambil melongok kearah luar jendela bis, sedikit kebingungan sepertinya.
“Baru sampai pintu air,kok,” jawabku sambil tersenyum kepadanya.
“Hah?! Yang bener, Mas?!” dia terkejut mendengar jawabanku.
“Iya. Emang kenapa?” tanyaku lagi ingin tahu. Tapi dia tidak menjawab pertanyaanku itu. Dia celingukan seperti orang yang kebingungan dan panik. Lalu berdiri dari tempat dia duduk.
“Bang!..Kiri, Baaang! Stop depan, Bang!!,” teriaknya kemudian. Lalu menerobos kerumunan orang yang berdiri menuju pintu bis. Dan bis pun berhenti mendadak, mengagetkan sebagian penumpang yang sepertinya sempat tertidur. Hingga suara menggerutu keluar dari mulut para penumpang itu. Tak lama kemudian, dari balik kaca bis ini, aku bisa melihatnya melompat turun dan berlari kepinggir trotoar. Menyetop bajaj, lalu menaikinya tanpa banyak menawar. Lalu hilang dalam pandanganku.
Sementara aku duduk diam dalam rasa kehilangan yang tiba-tiba. Kini aku kembali sendirian dalam perjalananku, tanpa bau harum tubuhnya yang menggoda. Seketika semua hayalan dan mimpi-mimpi itu sirna. Dan juga tanpa rasa bangga itu ada lagi didalam dada. Terlebih-lebih kemudian, seorang laki-laki bertubuh tambun dengan peluh yang membasahi hampir seluruh wajahnya. Duduk menggantikan posisi gadis itu. ah, sialnya aku.
Aku mencium bajuku bagian bahu, dimana dia tadi sempat tertidur bersandar. Masih bisa aku cium sisa aroma rambut dan tubuhnya. Aku hirup dalam-dalam aroma itu, sekedar melepas sedikit kesedihan yang sempat singgah. Ah, mengapa semua begitu cepat berlalu. Padahal aku belum mengenal siapa dirinya. Tapi tiba-tiba, aku melihat sehelai rambutnya yang tertinggal di bajuku. Panjang dan hitam. Aku bentangkan dengan kedua tanganku. Selintas kemudian sebuah pikiran menyelusup kedalam otakku. Akupun tersenyum penuh arti, dan kemudian menyimpan sehelai rambut itu kedalam dompetku. Sebagian penumpang ada yang melihat apa aku lakukan, menatapku aneh. Tapi aku tidak perduli. Sebagaimana aku tidak perduli basah pada bagian bahu bajuku, yang ia tinggalkan. Toh, pada saatnya nanti, dengan sehelai rambut ini. Dia akan menjadi milikku, pasti! Tunggu saja tanggal mainnya. Hahaha.. senangnya.

1 comments:

cynthia chaniago

nice post sob..
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
agen situs poker online,poker online terpercaya...
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

Posting Komentar

Komentar anda disini

Posting Lama Beranda

Daftar Isi

 

Daftar Isi





Ada kesalahan di dalam gadget ini

View My Stats

kampungblogs

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ArtikelBlogs

Cerpen

Translator

Translate This Page To:

English

Powered by: ALS & Google

Pengunjung Blog

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Alexa

GebLexs

Muntahan Diri

KumpulanBlogs

Entri Populer

MatiJiwa

Awank Kening

Jiwa-jiwa

everything is about Reina Ally

BlogUpp

KutuBuku


Mas ukkan Code ini K1-3B6F99-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers


ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Templates by | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger