SEMUA TIDAK LAGI SAMA

Semua tak lagi sama. Diriku jatuh pada kesendirian dan kesepian tanpa dirimu lagi. Hari-hari yang baru tampak asing bagiku. Entah, mengapa semua seolah nampak masih sama? Tapi aku merasa harus tetap berusaha untuk bisa menyesuaikan diri dengan keadaan.

CINTA DALAM RINDU-RINDU

Seperti rindu ini kepadamu, seperti itu pula malam terlewatkan dalam sepi dan sendiri. Aku mengejar dirimu dalam bayang-bayang, aku berlari dengan semua imaji diri. Mencari senyummu, wangi tubuhmu, harum nafasmu, manis senyum dibibirmu, indah gelak tawamu

DEMI SEPENGGGAL KATA

Demi sepenggal kata yang ingin aku persembahkan kepada hidup yang akan mati. Dimana kata mungkin akan melayang jauh diterpa angin topan dan juga badai. Terbelah dan pecah menjadi butir-butir air mata penyesalan malam para pendosaMelanang buana didunia yang gemerlap namun hitam dan samar tanpa putih...

LELAKI DENGAN 7 BIDADARI

Rasa kecewa kembali dirasakan oleh Pangdim, setelah mengetahui bahwa anaknya yang baru saja lahir ternyata kembali berjenis kelamin Perempuan. Sama seperti ke-6 anaknya yang lain: Ani, Sekar, Dewi, Ningrum, Nida dan Rifa. Pupuslah sudah harapan Pangdim untuk bisa memiliki keturunan seorang Lelaki

KENAPA HARUS JATUH CINTA

“AKh sialan!” gerutu Bejo memaki dirinya sendiri. Disuatu sore diruang tamu rumah kost-kostan, Dia angkat kedua kaki diatas meja. Tubuhnya disandarkan ke kursi yang dia miringkan. Sementara kedua tangannya nangkring asik di jidatnya yang jenong.

PELACUR ITU IBUKU

Semua orang terlihat sibuk dalam beberapa hari ini. “Besok adalah Hari Ibu,” kata mereka. Tapi apakah hari itu akan berarti buat ibuku? Yang juga kata orang, ibu adalah seorang Perempuan murahan, Perempuan bayaran, Sundel atau yang lebih sering kudengar sebutan untuk Ibu adalah seorang Pelacur

KESATRIA BURUNG BESI RAKSASA

Menurut cerita Nenek, Emak Udin itu diculik oleh Burung Besi Raksasa. Dulu. Saat Udin masih belajar berjalan. Tak ada yang bisa menyelamatkan Emak, karena Bapak juga telah lama tertidur di dalam tanah. Udin Memang tak mengenal dengan baik siapa orang tuanya,

TANKTOP VS CELANA BUTUT

Aku hanya melongo, bengong bego tak percaya dengan apa yang kulihat. “Ayo, Pah. Kita berangkat,” ucap istriku. Sementara aku masih melongo bego, tidak percaya dengan apa yang aku lihat. Istriku satu-satunya, berdandan mengenakan rok pendek yang panjangnya jauh di atas dengkul

CAWAN HIDUP

Ada masa dimana kebahagiaan dalam cawan itu, kita reguk lupa hingga tak bersisa. Sedangkan kesedihan yang kita tuang, meluber melewati batas tampung cawan itu. Lalu membasahi wajah dengan airmata. Tapi diantaranya, gelembung-gelembung hampa menjadi bagian dari setiap tetes rasa yang kita tuangkan kedalam cawan.

WAJAH-WAJAH GELAP

Jika dilihat, wajah setiap orang itu selain berbeda bentuk, tapi juga berbeda dalam cahaya yang terpancar. Sebelumnya aku tak percaya, tapi kemudian menjadi percaya, saat menatap diriku dalam cermin. Setelah sebelumnya aku bergumul dengan kekasihku , Lina. Gadis cantik yang aku kenal setahun lalu.

Sabtu, 23 Juli 2011

Bagaimana Memberikan Orgasme Pada Wanita ( Untuk Meningkatkan kemampuan Pria)








Dalam banyak kasus hubungan seksual sebuah pasangan, seringkali kita mendengar bahwa banyak perempuan sesungguhnya tidak pernah mengalami Orgasme dalam hubungan seksual yang dilakukan. Ada banyak masalah sebenarnya yang menyebabkan hal itu terjadi. Tapi disini, saya akan memberikan sedikit tentang apa yang bisa anda lakukan untuk bisa memuaskan pasangan Wanita anda, yang memang mengalami permasalahan sulit untuk mencapai Orgasme.

Seperti pepatah Cina kuno:
Pria adalah api, wanita adalah air. Api pria harus mampu membuat air wanita untuk bisa berada dalam keadaan mendidih. Perempuan tidak seperti pria, yang dapat mudah terangsang hanya dengan melihat. Perempuan membutuhkan lebih banyak waktu. Mereka membutuhkan suasana yang tepat,  atau sedikit romantis, kadang-kadang lilin dan musik yang lembut dapat membantu.
Untuk mendapatkan Perempuan sesuai dengan keinginan anda dalam melakukan hubungan seks, Anda harus bisang  mengerti dirinya, harus bisa membuat dirinyaa merasa seperti seorang wanita yang menarik, dan tidak seperti penyedia layanan atau pelacur. Pria banyak melakukan kesalahan dalam hubungan yang selalu tergesa-gesa dan labih mengutamakan keinginannya. Berbeda dengan wanita, yang kadang butuh lebih untuk bisa sampai pada keinginannya dalam bercinta.
"Kenapa kau tidak ingin bercinta dengan saya?" adalah pertanyaan yang membunuh segala keinginan. Katakanlah sebagai gantinya: "Kau begitu indah, saya tidak bisa menahan kamu!"
Jika dia stres dan berpikir tentang masalah, seks tidak akan bekerja. Dia perlu masuk ke dalam suasana hati yang tepat. Jadi.. bantulah dan berilah kepadanya perhatian serta apresiasi.
Berrcinta adalah proses yang lambat bagi seorang wanita dan mungkin harus mulai berjam-jam di muka, dengan senang dan perhatian dari orang yang dicintainya.
Wanita membutuhkan foreplay lebih lama daripada pria. Mulailah dengan membisikkan kata-kata manis di telinganya dan belaian ke seluruh tubuhnya, tetapi tidak di area genital.
Pekalah selalu, untuk bisa mengetahui apa yang dia suka dan apa yang dia ingin dengar.
Jangan membelai daerah kelamin sampai dia siap (menggunakan pelumas gel, yang dapat Anda beli di toko obat). Anda perlu memiliki kesabaran. Dia tidak mungkin mendapatkan orgasme sampai setelah 20 menit atau lebih. Dan terkadang itu tidak akan berhasil, bahkan jika Anda melakukan segalanya dengan benar. Anda harus tetap mencintainya.
Kebanyakan wanita tidak akan mencapai orgasme melalui hubungan seksual biasa. Dan laki-laki sering lelah setelah orgasme mereka. Karena itu, mungkin lebih baik untuk memastikan bahwa wanita itu memiliki orgasme sebelum pria tersebut. Dia masih akan bersemangat setelah itu, dan akan menikmati orgasme nya.
Perempuan bisa menikmati seks bahkan jika mereka tidak mendapatkan orgasme. Mereka menikmati kedekatan dan keintiman, belaian dan perasaan cinta dan keinginan. Anda harus mencoba untuk belajar untuk memuaskan dirinya. Saya tahu perempuan yang telah meninggalkan pacar mereka ketika mereka telah bertemu dengan seorang pria yang tahu cara yang benar.
Pasanganr Anda mungkin tidak ingin pergi ke dokter kandungan, karena ia merasa bahwa ini bukan masalah. Jangan bilang bahwa dia adalah malas, melainkan berusaha untuk memahami keinginan dan kebutuhan. Menghormatinya, jika dia tidak ingin pergi ke ginekolog. Untuk mengkritik dia akan membunuh semua keinginan dan ia mungkin membenci ini untuk waktu yang lama.
Jika Anda menginginkan sesuatu dari dia, bertanya dengan cara yang baik, tanpa kritik. Dengarkan apa katanya dan mencoba untuk memahami perasaan dan kebutuhannya.
Seorang wanita yang belum pernah orgasme mungkin dapat mempelajari hal ini dengan praktek. Peluang untuk berhasil lebih tinggi jika dia memiliki mitra yang responsif terhadap kebutuhan-kebutuhannya. Selamat mencoba


0 comments:

Posting Komentar

Komentar anda disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Daftar Isi

 

Daftar Isi





Labels


View My Stats

kampungblogs

ArtikelBlogs

Cerpen

Translator

Translate This Page To:

English

Powered by: ALS & Google

Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Pengunjung Blog

Alexa

GebLexs

Muntahan Diri

KumpulanBlogs

Entri Populer

MatiJiwa

Awank Kening

Jiwa-jiwa

everything is about Reina Ally

BlogUpp

KutuBuku


Mas ukkan Code ini K1-3B6F99-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers


ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Templates by | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger