SEMUA TIDAK LAGI SAMA

Semua tak lagi sama. Diriku jatuh pada kesendirian dan kesepian tanpa dirimu lagi. Hari-hari yang baru tampak asing bagiku. Entah, mengapa semua seolah nampak masih sama? Tapi aku merasa harus tetap berusaha untuk bisa menyesuaikan diri dengan keadaan.

CINTA DALAM RINDU-RINDU

Seperti rindu ini kepadamu, seperti itu pula malam terlewatkan dalam sepi dan sendiri. Aku mengejar dirimu dalam bayang-bayang, aku berlari dengan semua imaji diri. Mencari senyummu, wangi tubuhmu, harum nafasmu, manis senyum dibibirmu, indah gelak tawamu

DEMI SEPENGGGAL KATA

Demi sepenggal kata yang ingin aku persembahkan kepada hidup yang akan mati. Dimana kata mungkin akan melayang jauh diterpa angin topan dan juga badai. Terbelah dan pecah menjadi butir-butir air mata penyesalan malam para pendosaMelanang buana didunia yang gemerlap namun hitam dan samar tanpa putih...

LELAKI DENGAN 7 BIDADARI

Rasa kecewa kembali dirasakan oleh Pangdim, setelah mengetahui bahwa anaknya yang baru saja lahir ternyata kembali berjenis kelamin Perempuan. Sama seperti ke-6 anaknya yang lain: Ani, Sekar, Dewi, Ningrum, Nida dan Rifa. Pupuslah sudah harapan Pangdim untuk bisa memiliki keturunan seorang Lelaki

KENAPA HARUS JATUH CINTA

“AKh sialan!” gerutu Bejo memaki dirinya sendiri. Disuatu sore diruang tamu rumah kost-kostan, Dia angkat kedua kaki diatas meja. Tubuhnya disandarkan ke kursi yang dia miringkan. Sementara kedua tangannya nangkring asik di jidatnya yang jenong.

PELACUR ITU IBUKU

Semua orang terlihat sibuk dalam beberapa hari ini. “Besok adalah Hari Ibu,” kata mereka. Tapi apakah hari itu akan berarti buat ibuku? Yang juga kata orang, ibu adalah seorang Perempuan murahan, Perempuan bayaran, Sundel atau yang lebih sering kudengar sebutan untuk Ibu adalah seorang Pelacur

KESATRIA BURUNG BESI RAKSASA

Menurut cerita Nenek, Emak Udin itu diculik oleh Burung Besi Raksasa. Dulu. Saat Udin masih belajar berjalan. Tak ada yang bisa menyelamatkan Emak, karena Bapak juga telah lama tertidur di dalam tanah. Udin Memang tak mengenal dengan baik siapa orang tuanya,

TANKTOP VS CELANA BUTUT

Aku hanya melongo, bengong bego tak percaya dengan apa yang kulihat. “Ayo, Pah. Kita berangkat,” ucap istriku. Sementara aku masih melongo bego, tidak percaya dengan apa yang aku lihat. Istriku satu-satunya, berdandan mengenakan rok pendek yang panjangnya jauh di atas dengkul

CAWAN HIDUP

Ada masa dimana kebahagiaan dalam cawan itu, kita reguk lupa hingga tak bersisa. Sedangkan kesedihan yang kita tuang, meluber melewati batas tampung cawan itu. Lalu membasahi wajah dengan airmata. Tapi diantaranya, gelembung-gelembung hampa menjadi bagian dari setiap tetes rasa yang kita tuangkan kedalam cawan.

WAJAH-WAJAH GELAP

Jika dilihat, wajah setiap orang itu selain berbeda bentuk, tapi juga berbeda dalam cahaya yang terpancar. Sebelumnya aku tak percaya, tapi kemudian menjadi percaya, saat menatap diriku dalam cermin. Setelah sebelumnya aku bergumul dengan kekasihku , Lina. Gadis cantik yang aku kenal setahun lalu.

Sabtu, 23 Juli 2011

Apa Yang Diharapkan Wanita Di Atas Ranjang (Tips Untuk Menyenangkan dan Memuaskan Wanita Lengkap)









Jadi, jika Anda bertujuan untuk memuaskan seorang wanita dalam ranjang, kami mohon anda para gadis untuk memperhatikan hal-hal berikut.
20 Tips Untuk Membuat Quiver Perempuan
1. Setiap wanita itu berbeda. Jika satu tehnik yang biasa dikatakan oleh seseorang tentang menaklukan wanita dengan Bunga dan banyaknya lilin itu. mungkin hal itu berhasil untuk pasangan anda yang dulu, tapi belum tentu berhasil untuk pasangan anda yang baru. karena setiap wanita itu berbeda.
2. Tubuh seorang wanita adalah seperti mobil tua dalam cuaca yang berada bawah nol. Perlu beberapa saat untuk menghangatkan tubuhnya. Jangan mengharapkan sambutan hangat jika Anda pergi dari nol sampai enam puluh langsung ke tujuannyanya. Foreplay akan sangat membantu  mereka. Tubuh wanita kadang perlu sedikit dibujuk. karena kadang mereka selalu hidup benar-benar dalam kepala mereka. Pikiran mereka yang berputar dengan pikiran tentang pekerjaan, anak-anak, dan besok to-do list. Jika kita mampu membantu membawa mereka ke dalam tubuh mereka dengan membangkitkan zona erotis yang berbeda, seperti telinga, bibir, payudara, paha bagian dalam, pusar, bahkan jari kaki, kita akan membantu mengingatkan  bahwa tubuh mereka dapat menawarkan kenikmatan jika mereka ingin.
3. Cintai Wanita dan dapatkan kepercayaan. Bagi kebanyakan wanita, seks dan cinta mendapatkan semua begitu rancu. Tapi bagi sebagian besar dari wanita, wanita melihat seks sebagai ungkapan cinta, dan jika mereka tidak merasa dipupuk oleh kita, mereka tidak mungkin mendapatkan hasrat itu dan akan cukup mengganggu mereka. Cintai mereka dengan baik dan dapatkan kepercayaan dari mereka. Buatlah mereka senang adalah yang baik yang bisa anda lakukan.
4. Atur suasana di kamar tidur. Kejutkan dia dengan lilin, musik sesuai suasana hati, dan bunga-bunga yang betebaran. Jangan terlalu banyak berkata gombal, tetapi mengatakan apa yang dirasakan. Katakan bagaimana cantiknya dia sebagaimana yang sebenarnya kita ketahui tentang dirinya selama ini. Mungkin tidak banyak orang yang perduli akan hal ini. tapi hal-hal yang Romantis kadang dapat membuat dirinya berada dalam suasana hati tenang dan juga membuatnya rileks.
5. Ketahui tentang anatomi wanita. Butuh bantuan? Cobalah kesinià Pretty Pink Pussy Tour
6. Pikirkan sensual, bukan seksual. Melibatkan diri dalam pengalaman indrawi dan menemukan waktu sendiri bersama-sama.
7. Berikan izin pasangan Anda untuk memberikan umpan balik, dan jangan tersinggung. Jika pasangan Anda tidak merespon sesuatu yang Anda lakukan, itu tidak mencerminkan kemampuan anda sebagai kekasih. Hanya saja tidak bekerja untuk anatomi yang unik dan fisiologi. Jika Anda sealu kesal setiap kali ia menawarkan umpan balik, dia akan berhenti berusaha untuk membantu Anda menyenangkan hatinya. Terimalah kritik konstruktif dengan penuh cinta.
8. Fine tune radar Anda. Bahkan jika Anda mengundang pasangan Anda untuk memberikan umpan balik, dia mungkin tidak merasa nyaman berbicara tentang seks. Banyak dari kita telah begitu dikondisikan untuk mempertimbangkan seks adalah hal yang tabu, dan kita bungkam ketika subjek itu muncul. Belajar membaca sinyal halus pasangan Anda, dan dari waktu ke waktu, Anda akan menemukan apa yang menyenangkan dirinya. Sedikit suara mendengus dan rintihan biasanya sinyal BAIK! Dan sementara keheningan hanya dapat sinyal rasa malu, bisa juga berarti bahwa apa yang Anda lakukan tidak bekerja untuknya. Perhatikan bahasa tubuh juga. Ketika dia bergerak ke arah Anda, itu pertanda baik, dan jika ia menyesuaikan tubuhnya ke sudut yang berbeda, ia mungkin mencoba untuk menunjukkan kepada Anda, apa yang dia inginkan untuk anda lakukan.
9. Jadilah lembut dan perlahan-lahan. Tidak ada perlombaan ke garis finish di sini. Ingat bagaimana bagian-bagian sensitif yang pernah disebut.. Mulailah dengan perlahan, kemudian dengan lembut mengambil kecepatan saat Anda pergi. Jangan tergesa-gesa, sebab kadang ketika para lelaki sudah siap untuk melepaskan hasratnya, tidak berarti mereka telah siap. Karena kadang, pikiran wanita masih selalu di selimuti pikiran-pikiran konyol meski saat bercinta dengan pasangannya. Bersabar dengan mereka dan pikiran konyol mereka.
10. Jangan tersinggung jika pasangan anda tidak orgasme selama hubungan seksual. Beberapa wanita mungkin beruntung, tapi sebagian besar wanita tidak mengalami orgasme. Jika Anda menghabiskan begitu banyak energi mencoba membuatnya sampai puncak, sementara Anda mengalami hubungan seksual, Anda mungkin kehilangan kesempatan besar untuk memuaskan dirinya dengan cara lain. Tentu, cobalah untuk menyenangkan wanita Anda. Tapi jangan terlalu menekan dirinya. Banyak wanita tidak akan orgasme selama hubungan intim, bahkan dengan mitra paling terampil sekalipun.
11. G-Spot itu mungkin ada atau tapi mungkin juga tidak. Sementara beberapa wanita bersumpah oleh G-Spot dan pengalaman orgasme vagina, kebanyakan wanita hanya dapat orgasme selama berhubungan jika mereka sudah menemukan cara untuk secara langsung merangsang klitoris. Untuk lebih lanjut tentang merangsang G-spot, periksa G-Spot disini
12. Pelajari  Kama Sutra. Tidak perlu memusatkan seluruh energi Anda untuk membuat orgasme saat berhubungan, tetapi mengapa tidak dicoba? Memeriksa beberapa buku tentang posisi seksual dan bersenang-senang bereksperimen, Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi pada pasangan anda. Jadilah kreatif.
13. JANGAN PERNAH membandingkan dirinya dengan  wanita lain. Mereka tidak peduli apa yang Jane atau Sally atau Maryanne sukai di tempat tidur, dan begitu juga kekasih Anda. Jika Anda berpikir tentang wanita lain ketika Anda sedang bercinta, ada baiknya dipertimbangakan baik-baik. Sungguh hal itu akan lebih menyakitkan bagi pasangan anda, jika ia mengetahuinya.
14. Kebanyakan wanita menyukai seks oral. Untuk seorang wanita, tidak hal yang lebih baik bagi mereka selain mendapatkan hal ini. Lembut, lidah basah memenuhi mutiara merahjambu yang halus? Dapatkah Anda mendengar mendengar mendengkur? Mereka senang bahkan lebih, jika mereka pikir Anda mau melakukannya juga. Mulailah dengan lembut. Jelajahi paha, labia, pembukaan ke vagina. Ketika bahasa tubuhnya menunjukkan bahwa dia sudah siap, menjilat, menghisap, dan aduk klitorisnya, dicampur dengan gerakan atas dan ke bawah. Gunakan tangan anda untuk mengeksplorasi bagian tubuhnya.
15. Membantu pasangan Anda. Jika Anda lebih memilih untuk orgasme selama hubungan intim, pertama merangsangnya dengan seks oral untuk membuat peka organ-organ yang lembut. Dorong dia untuk mengeksplorasi posisi yang merangsang klitorisnya, seperti posisi perempuan-di-atas. Gunakan tangan Anda untuk menyentuhnya, saat Anda sedang melakukan hubungan, atau mengundang dia untuk menyentuh dirinya sendiri. Dia tahu mana yang terasa baik untuk dirinya, dan anda bisa melihatnya bagaimana ia menyentuh dirinya sendiri, dia mungkin merasa lebih nyaman untuk menambah kesenangan sendiri.
16. Hanya karena Anda sudah selesai, bukan berarti dia juga. Jika anda selesai orgasme, jangan terlalu menganggap dirinya mengalami hal yang sama . Mungkin dia masih mencoba untuk bisa mendapatkan rangsangan yang hebat. Tapi jika Anda telah sampai puncak sementara dia belum, stres! Cobalah untuk menyelesaikan pekerjaan anda dan membantunya merasa baik seperti yang Anda rasakan.
17. Menggunakan alat bantu dalam permainan seks ke kamar tidur. Mainan seks adalah teman Anda, bukan pesaing Anda. Biarkan mereka merangsang kalian berdua, dan mendorong dia untuk mengeksplorasi.
18. Pelajari Tantra atau menjelajahi seksualitas Tao. Untuk meningkatkan gaya bercinta anda ke bidang rohani? Cobalah Tantra atau seksualitas Tao. Disini
19. Ingat bahwa seks dimaksudkan untuk menjadikan cinta antara anda dan pasangan anda semakin baik. Jangan begitu terfokus pada teknik yang  sering terlupakan oleh anda. Lihatlah jauh ke dalam matanya. Membelai dia penuh kasih sayang. Katakan padanya bagaimana perasaan Anda. Memeluknya. Mencintainya.
20. Berpelukan ketika itu sudah berakhir. Janganlah melompat dan pergi menonton  teve atau bermain game setelah itu. Betapa mereka ingin tahu apakah anda  masih bersama saat semua itu sudah berakhir. Meringkuk di dalam dan bertahan sementara waktu. Atau pergi seperti anda menuntaskan hal itu pada perempuan bayaran atau pelacur.
Sekarang adalah kesempatan Anda untuk memberitahu orang-orang jika mereka ingin "melakukannya dengan benar" (atau tidak) dengan menambahkan tips ini untuk meningkatkan seks mereka di kamar tidur .

0 comments:

Posting Komentar

Komentar anda disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Daftar Isi

 

Daftar Isi





Ada kesalahan di dalam gadget ini

View My Stats

kampungblogs

Ada kesalahan di dalam gadget ini

ArtikelBlogs

Cerpen

Translator

Translate This Page To:

English

Powered by: ALS & Google

Pengunjung Blog

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Alexa

GebLexs

Muntahan Diri

KumpulanBlogs

Entri Populer

MatiJiwa

Awank Kening

Jiwa-jiwa

everything is about Reina Ally

BlogUpp

KutuBuku


Mas ukkan Code ini K1-3B6F99-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers


ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Templates by | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger