SEMUA TIDAK LAGI SAMA

Semua tak lagi sama. Diriku jatuh pada kesendirian dan kesepian tanpa dirimu lagi. Hari-hari yang baru tampak asing bagiku. Entah, mengapa semua seolah nampak masih sama? Tapi aku merasa harus tetap berusaha untuk bisa menyesuaikan diri dengan keadaan.

CINTA DALAM RINDU-RINDU

Seperti rindu ini kepadamu, seperti itu pula malam terlewatkan dalam sepi dan sendiri. Aku mengejar dirimu dalam bayang-bayang, aku berlari dengan semua imaji diri. Mencari senyummu, wangi tubuhmu, harum nafasmu, manis senyum dibibirmu, indah gelak tawamu

DEMI SEPENGGGAL KATA

Demi sepenggal kata yang ingin aku persembahkan kepada hidup yang akan mati. Dimana kata mungkin akan melayang jauh diterpa angin topan dan juga badai. Terbelah dan pecah menjadi butir-butir air mata penyesalan malam para pendosaMelanang buana didunia yang gemerlap namun hitam dan samar tanpa putih...

LELAKI DENGAN 7 BIDADARI

Rasa kecewa kembali dirasakan oleh Pangdim, setelah mengetahui bahwa anaknya yang baru saja lahir ternyata kembali berjenis kelamin Perempuan. Sama seperti ke-6 anaknya yang lain: Ani, Sekar, Dewi, Ningrum, Nida dan Rifa. Pupuslah sudah harapan Pangdim untuk bisa memiliki keturunan seorang Lelaki

KENAPA HARUS JATUH CINTA

“AKh sialan!” gerutu Bejo memaki dirinya sendiri. Disuatu sore diruang tamu rumah kost-kostan, Dia angkat kedua kaki diatas meja. Tubuhnya disandarkan ke kursi yang dia miringkan. Sementara kedua tangannya nangkring asik di jidatnya yang jenong.

PELACUR ITU IBUKU

Semua orang terlihat sibuk dalam beberapa hari ini. “Besok adalah Hari Ibu,” kata mereka. Tapi apakah hari itu akan berarti buat ibuku? Yang juga kata orang, ibu adalah seorang Perempuan murahan, Perempuan bayaran, Sundel atau yang lebih sering kudengar sebutan untuk Ibu adalah seorang Pelacur

KESATRIA BURUNG BESI RAKSASA

Menurut cerita Nenek, Emak Udin itu diculik oleh Burung Besi Raksasa. Dulu. Saat Udin masih belajar berjalan. Tak ada yang bisa menyelamatkan Emak, karena Bapak juga telah lama tertidur di dalam tanah. Udin Memang tak mengenal dengan baik siapa orang tuanya,

TANKTOP VS CELANA BUTUT

Aku hanya melongo, bengong bego tak percaya dengan apa yang kulihat. “Ayo, Pah. Kita berangkat,” ucap istriku. Sementara aku masih melongo bego, tidak percaya dengan apa yang aku lihat. Istriku satu-satunya, berdandan mengenakan rok pendek yang panjangnya jauh di atas dengkul

CAWAN HIDUP

Ada masa dimana kebahagiaan dalam cawan itu, kita reguk lupa hingga tak bersisa. Sedangkan kesedihan yang kita tuang, meluber melewati batas tampung cawan itu. Lalu membasahi wajah dengan airmata. Tapi diantaranya, gelembung-gelembung hampa menjadi bagian dari setiap tetes rasa yang kita tuangkan kedalam cawan.

WAJAH-WAJAH GELAP

Jika dilihat, wajah setiap orang itu selain berbeda bentuk, tapi juga berbeda dalam cahaya yang terpancar. Sebelumnya aku tak percaya, tapi kemudian menjadi percaya, saat menatap diriku dalam cermin. Setelah sebelumnya aku bergumul dengan kekasihku , Lina. Gadis cantik yang aku kenal setahun lalu.

Rabu, 17 November 2010

Cara Blogger Pemula Mendapatkan UANG

 Ada beberapa alasan mengapa seseorang tertarik untuk membuat/memiliki sebuah Blog. Sebagian orang beralasan bahwa blog mereka adalah tempat mereka berbagi apa yang mereka rasakan dan apa yang ada dikepala mereka. Entah itu masalah pribadi secara langsung atau dari apa yang mereka lihat dan alami dalam kehidupan sehari-hari. Sebagian yang lain, ada yang memiliki Blog dengan tujuan hanya untuk BiSNiS semata, dan sebagian lagi adalah mereka yang berada diantara keduanya. Ya istilahnya, sambil menyelam minum air. Dan oleh Nonadita mereka disebut Blog Gado-gado.
Pada postingan kali ini, saya mencoba sedikit sharing kepada teman-teman blogger pemula tentang bagaimana sebenarnya cara mendapatkan uang di internet, atau dengan blog yang kita miliki. Meski tidak terlalu mendetail, saya berharap bisa berbagi sedikit dari sedikit yang saya baru mengerti.


1. PPC (Pay Per Click)
Mungkin anda pernah mendengar istilah PPC ini. Dan buat anda yang belum, PPC ini adalah Program yang ada yang tersedia bagi anda. Dimana anda akan dibayar setiap saat ada orang lain yang mengKLIK di blog anda. Biasanya yang dimaksudkan diKLIK adalah Iklan yang kita masukan dalam Blog milik kita. yang mana, jika seseorang yang mampir ke Blog anda danmengKLIK iklan yang terpasang. Maka anda akan mendapat bayaran. Dan jumlah uang yang anda terima itu disesuaikan dengan perjanjian anda dengan pemasang iklan. Jadi keuntungan dari masing-masing iklan itu berbeda.
Namun untuk Blogger Pemula yang rata-rata memiliki PR yang msih 0 dan trafiknya sedikit. Mungkin akan kesulitan menerapkan program PPC ini. Karena kemungkinan dan kesempatan orang lain untuk meng KLIK iklan itupun sedikit. Tapi jangan berkecil hati. Lakukanlah saja, sebagai ajang bagi anda untuk menilai dan memperbaiki blog. sekaligus meningkatkan trafik dan PR anda.
Ada beberapa situs yang bisa anda coba untuk menerapkan program PPC ini seperti:
- KumpulBloger
- Google Adsense
- Advertise.com
- Bidvertiser.com
- PPCMUSLIM.com
- KlikSaya.com
Sebagai informasi, mungkin untuk Google Adsense anda akan mengalami kesulitan jika Blog Anda masih baru ataupun masih dalam PR 0.


2. PPP (Pay Per Post)
Pay Per Post adalah Program yang membayar anda setiap kali anda Membuat Postingan Pada Blog Anda. Biasanya Program ini tidak jauh berbeda dengan Pay Per Review. Karena Program PPP ini melihat isi postingan anda yang mungkin mencakup beberapa Link yang telah ditunjukan kepada anda.
Untuk Program PPP ini juga kadang untuk seorang Blogger pemula, kadang kita tetap mendapat kesulitan untuk bisa disetujui oleh pemilik program ini. Karena beberapa alasan yang telah mereka tetapkan. Namun anda tetap bisa mencoba seperti awal tadi saya sebutkan. Bahwa program ini tetap bisa anda coba dan jalankan. Selain meningkatkan trafik sendiri. Palng tidak kita bisa menilai bagaimana sebenarnya Blog yang kita miliki.
- PayPerPost.com
- Host my post.com
3. PTR (Pay To Review)
Pay To Reviews adalah Program yang dijalankan dengan maksud meminta anda untuk Mereview sebuah topik, Produk atau situs tertentu. Dan dari setiap Review yang anda lakukan maka anda mendapatkan bayaran.
Kesulitan program PTR ini bagi Blogger Pemula adalah jumlah trafik dan PR dari Blog yang kita miliki. Dan biasanya kita mendapat kesulitan dalam mendapatkan JOB yang berikan kepada kita. jika seandainya anda medapatkan JOB pun. Biasanya Review yang anda buat haruslah dalam bahasa Inggris. Bagi anda yang tidak menguasai bahasa ini mungkin akan mendapat kesulitan.
Namun tidak usah patah semangat. Saya masih melihat bahwa ada beberapa Situs yang meminta anda untuk melakuan Review langsung pada situs pemilik, atau mungkin lebih tepatnya program ini masuk dalam program Paid To survey. Jadi anda gak perlu repot-repot bikin blog. dan untuk bahasa Inggris anda bisa menggunakan Program Translator seperti yang di miliki Google Translator, Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris. Namun yang harus diperhatikan adalah anda harus menggunakan Bahasa Indonesia yang agak baku. Sehingga Google Translator dapat menterjemahkan Bahasa Indonesia Kita ke dalam Bahasa Inggris sesuai dengan apa yang kita maksudkan.
Situs yang bisa anda coba adalah sebagai berikut:
- RevieMe.com
-Blog buy Reviews.com


4. Pay To Share (PTS)
Pay To Share, adalah Program yang bertujuan membayar anda setiap saat ada orang lain mendownload file milik anda yang anda simpan pada Situs Penyimpanan seperti Ziddu.com. Dan setiap File yang didownload anda akan mendapatkan bayaran yang besarnya tergantung dari pemilik Situs Penyimpanan Data Online seperti Ziddu.
Kesulitannya adalah, apa yang ingin anda bagi kepada orang lain untuk didownload oleh mereka. Yang saya ketahui kebanyakan dari kita memberikan download untuk orang lain adalah fie seperti Movie, film atau Lagu atau Ebook ataupun mungkin Gambar. Jadi jika blog anda isi pembahasannya diluar yang saya sebutkan tadi. Mungkin akankesulitan dalam menjalankan Program PTS ini.
- Ziddu.com
5. Pay To CLICK (PTC)
Pay To Click adalah Program yang saya pikir Program yang sedikit agak mudah. Karena biasanya PTC ini tidak memberlakukan bahwa anda harus mempunyai situs atau Blog untuk bisa mendapatkan Uang. Karena Program ini adalah Program yang membayar ANDA setiap Kali ANDA MENGKLIK iklan yang ada pada situs pemilik. Jadi anda bisa bermain-main di internet namun anda mendapatkan uang. Besarnya uang yang anda terima dari SETIAP KLIK yang ANDA LAKUkAN. Itu tergantung dari kebijakan Pemilik . Dan untuk yang satu ini, saya telah mencobanya. Dan dari pertama saya coba mendaftar, saya mendapatkan $0.04 dari 4 Iklan yang saya lihat. Jadi dari setiap iklan yang anda lihat anda mendapat bayaran sebesar $0.01.
Anda bisa situs nya disini:
- Neobux.com
6. Pay Redirect
Pay Redirect adalah Program yang menawarkan komisi untuk setiap URL yang anda Redirect. Maksudnya, suatu URL milik anda akan disamarkan menjadi URL yang berbeda atau disamarkan. dan URl itu sendiri adalah tetap sama, namun isi dari URL nya kemudian akan berbeda, karena pada URL yang disamarkan akan berisi iklan. Dan iklan-iklan itulah yang yang menjadi sumber dari uang yang akan anda hasilkan.
Kesulitannya adalah masih berhubungan dengan Trafik anda. Dan biasanya bayarannya juga sedikit untuk Situs atau Blog yang berasal dari ASiA seperti Indonesia.
Anda bisa mencobanya disini:
- linkbucks.com
7. Paid Image Sharing
Paid Image Sharing hampir sama hal nya dengan Program Paid To Share. Namun lebih kepada gambar yang and Upload dan kemudian didownload oleh banyak orang. Dan memang bayarannya tidak terlalu besar. Seperti halnya Paid To Share pada Ziddu
Kesulitannya, ini berari anda harus mempunyai Koleksi gambar yang menarik yang ingin Dilihat oleh orang lain. Dan tentunya juga disini berarti anda harus mempunyai trafik pengunjung yang juga tinggi.
Situs yang bisa anda coba adalah:
- shareapic.net
8. Pay Per Impression (PPI)
PPI adalah program yang bertujuan membayar anda ketika ada orang yang membuka blog atau web anda, yang blog anda telah berisi iklan ari situs pemilik PPI ini. Untuk program ini seperti hal nya yang lain, tingkat kesulitannya berada pada jumlah trafik pengunjung yang datang ke Blog kita. dan bayarannyapun serta hitungannyapun sedikit. Seperti hitungannya $1 per M, dimana M adalah Angka romawi untuk Ribuan. Maka paling tidak trafik dari Blog anda harus bisa mencapai 1000 pengunjung. Namun tetap patut anda coba, karena seperti saya bilang. Mungkin semua hal yang sekarang tidak terjadi, akan terjadi pada blog anda. sipa yang tahu?.
- Cpxinteractive.com
9. Paid Backlink
Paid Backlink adalah program layanan yg menawarkan bayaran kepada anda dari setiap link yang anda PASANG pada blog anda. yang mana pada Program ini, anda diminta memasang Backlink dari situs pemilik pada blog anda. dan dari setiap link tersebut maka anda akan mendapat bayaran.
Dengan memasang Link tersebut pada blog anda secara otomatis PR dari pemilik Link tersebut akan naik pada Google search. tingkat kesulitannya adalah, mungkin untuk bisa mendapatkan banyak bayaran ada baiknya bagi anda memiliki lebih dari sati blog atau web. Dengan sendirinya maka aka nada banyak link yang bisa anda pasang pada blog milik anda. dan seandainya anda membahasa link pada setiap postingan andapun, mungkin anda harus berfikir keras bagaimana caranya agar apa yang anda bahas tersebut berhubungan dengan situs yang akan anda LINK nantinya.
Situs yang bisa anda coba:
-ask2link.com
10. mengikuti survey online
Program survey ini dimaksudkan seperti anda mereview sesuatu hal yang diminta. Namun biasanya survey itu sendiri tidak terlalu mempersyaratkan kepada anggotanya sebuah blog. anda bisa langsung membuat analisa survey anda pada situs pemilik. Dimana anda diminta untuk melakukan survey dari suatu produk, yang selanjutnya survey yang anda lakukan akan dibayar. Bayarannya itu sendiri tergantung dari masing-masing pemilik produk. Kesulitannya hanya pada bahasa yang digunakan dalam survey ini, adalah bahasa inggris. Dan bagi anda yang kurang fasih berbahasa inggris barang tentu perlu sedikit bersibuk ria mentranslate isi survey anda ke dalam bahasa ingris.
situs yang bisa anda coba:
- awsurveis.com
11. Bisnis Online
Untuk yang satu ini mungkin lebih kepada anda berjualan sesuatu pada blog anda yang mana dari setiap barang yang anda jual anda mendapat keuntungan. Dan barang anda jual itu sendiri bisa berupa barang dagangan anda langsung ataupun tidak langsung. Untuk yang langsung, biasanya blog yang anda otomatis adlah yang membahas tentang barang dagangan anda. untuk mereka yang tidak langsung, anda bisa melakukannya dengan cara memasang iklan pada blog anda tentang barang yang ingin anda jual, yang mana barang tersebut tidak langsung anda beli. Atau dalam artian disini, anda hanyalah seorang perantara.
Anda bisa mencoba dengan situs:
- ebay.com
12. menjual Ebook
Menjual Ebook juga termasuk Bisnis Online yang maa seperti anda ketahui, bahwa biasanya Ebook itu sendiri berisi tutorial, panduan atau tips dan trik dalam melakukan sesuatu kegiatan. Dan bagi kita bloger pemula mungkin akan lama bisa berjualan Ebook milik sendiri, tapi tetap anda bisa mempromosikan Ebook orang lain pada situs anda.

Dari beberapa penjelasan yang telah di uraikan. Anda bisa memilih sendiri apa yang bisa dan mungkin anda lakukan sesuai dengan kemampuan serta keinginan anda. jangan menyerah, jangan hilang akal dan jangan putus asa. Di dunia internet ini ada banyak hal yang sebenarnya dapat kita manfaatkan dalam menunjang tujuan kita. tinggal anda coba cari tahu semua hal itu.
Dan untuk selanjutnya saya akan mencoba untuk membahas lebih lanjut mengenai situs-situs diatas lebih mendetail.
hal yang perlu diperhatikan adalah ketika anda memutuskan untuk mendaftar dari setiap program diatas tadi. ada baiknya ada mencari tahu lebih dulu mengenai situs yang menawaran program tersebut. apakah situs tersebut termasuk kategori SCAM atau tidak
Semoga ini bermanfaat buat kawan dan sobat semua. Jika ada yang salah, kurang berkenan dan ingin dipertanyakan. Silahkan tinggalkan komentarnya.

1 comments:

Blogger

If you are looking into earning cash from your websites/blogs by popunder advertisments, you should try one of the most reputable networks: PopAds.

Posting Komentar

Komentar anda disini

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Daftar Isi

 

Daftar Isi





Labels


View My Stats

kampungblogs

ArtikelBlogs

Cerpen

Translator

Translate This Page To:

English

Powered by: ALS & Google

Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Pengunjung Blog

Alexa

GebLexs

Muntahan Diri

KumpulanBlogs

Entri Populer

MatiJiwa

Awank Kening

Jiwa-jiwa

everything is about Reina Ally

BlogUpp

KutuBuku


Mas ukkan Code ini K1-3B6F99-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Followers


ShoutMix chat widget
 

Recent Comments

Templates by | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger